Valentino Rossi saja ucapka Dirgahayu RI,kenapa ada warga yang menghormat bendera di tertawai???

Hari ini adalah hari bersejarah bagi bangsa kita,seluruh elemen bangsa memperingatinya,tak terkecuali para bloger R2 tanah air. Google pun tak ketinggalan,hari ini  memasang gambar panjat pinang yang merupakan ikon peringatan HUT RI di tanah air.Bahkan ikon motogp, valentino rossipun tak ketinggalan mengucapkan dirgahayu RI melalui akun twitternya  @valeyellow46,lihat beritanya di sini  http://www.merdeka.com/peristiwa/valentino-rossi-ucapkan-dirgahayu-indonesia.html                                                                              Hal ini membuktikan bahwa dunia memberikan apresiasi luar biasa kepada bangsa kita.Namun ada sedikit yang menggangu pikiran saya setelah membaca berita di okezone berikut,kira kira apa yang ada di benak mereka ini..?

Kuli Bangunan Hormat Bendera di Menara Ditertawakan

Jum’at, 17 Agustus 2012 13:04 wib wib
Buruh bangunan hormat bendera di Alun-Alun Jombang (Dok: Sindo TV/Mukhtar B)

Buruh bangunan hormat bendera di Alun-Alun Jombang (Dok: Sindo TV/Mukhtar B)

JOMBANG – Seorang buruh bangunan yang sedang bekerja di atas menara setinggi 50 meter spontan menghentikan pekerjaannya dan memberi hormat saat Bendera Merah Putih dikibarkan.

Baca Juga :  Beragam Reaksi Para Pecinta Balap Pasca Mundurnya YZF R 15 dari ajang Indo Prix 150, Hai Bro....,Apa Pendapatmu..??? ;-)

Sayangnya, aksi kuli bangunan itu justru ditertawakan peserta upacara HUT ke-67 RI di Alun-Alun kota Jombang, Jawa Timur. Upacara tingkat kabupaten itu diikuti ribuan peserta. Upacara dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan, bersamaan dengan pengibaran bendera, seorang buruh bangunan berdiri dan hormat bendera.

Posisi menara tepat di depan peserta upacara. Kontan saja aksi buruh bertelanjang dada itu membuat para peserta upacara, yang dipimpin Bupati Jombang, Suyanto, tertawa terpingkal-pingkal.

Baca Juga :  Pilih yang Kencang Atau yang Keren..?

Entah apa maksud peserta upacara menertawakan aksi pekerja yang tengah menyelesaikan pengerjaan menara masjid itu, namun bagi mereka hormat bendera di atas menara merupakan pemandangan aneh. Apalagi, sikap buruh bangunan tersebut berdiri sempurna.         Berita dan gambar : okezone.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Valentino Rossi saja ucapka Dirgahayu RI,kenapa ada warga yang menghormat bendera di tertawai???

  1. berarti tukang bangunan tsb masih punya jiwa nasionalisme, ga spt koruptor (penghianat bangsa).
    Nb. Real Madrid juga mengucapkan selamat memperingati HUT RI lewat fanpage-nya di facebook

  2. itulah yang dinamakan semangat 45 gan..walaupun seorang buruh,,dia masih merasa bangga dengan bangsanya..tidak seperti para koruptor..saya yakin banget..disuruh upacara senin pagipun mereka ga bakal mau..miris

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.