RX King : Sang Raja yang masih bertahta di hati two stroker..

                                                                                                                   Saat ini memang sudah jarang terlihat di jalanan,bukan berarti ndak ada.Rupanya motor ini masih punya banyak fans setia, terutama para biker yang mengalami masa alay muda di era tahun 90-an. Ide artikel ini muncul ketika seorang paman yang berdomisili di Manokwari,Papua Barat menelefon,bahwa dia hendak Pulang ke Jatim dan minta di Carikan motor RX King..

Baca Juga :  Ketemu Valentino Rossi di Sentral Yamaha Jayapura. !!

Walaahh…jaman sudah Euro 3 koq masih suka sama 2 tak to,lek…? Apa jawabnya, “Kenangan masa muda tak bisa dilupakan bersama sang Rx”, katanya. WEdeh..akhirnya sayapun manut. Sayapun mulai kluyuran cari info ke teman sampai ke makelar untuk nyari ini motor. Dan seperti yang saya duga,motor ini susah di dapat.Bahkan adik ipar pun ikutan nyarikan ke showroom motor bekas,hasilnya nihil,malah dia mendapat pernyataan yang mengejutkan dari sang pemilik showroom,” Kalau sampeyan dapat rx king,mas..saya berani beli ,tak kasih untung satu juta sampeyan”,  waduuhh..  gila…    👿  Caridi situs jual beli online,harganya masih lumayan mahal…
Yamaha Rx King

Yamaha Rx King

  • Kemarin

  • Jawa Timur

  • • Bekas

  • Tipe Kendaraan: Yamaha, RX
  • Bahan Bakar: Premium
  • Transmisi: Manual
  • Tahun: 2005
Rp 9.000.000

Memang pemilik motor ini adalah kalangan “fanatik”,walaupun di cap sebagai motor copet,tapi sebenarnya tidak demikian.Komunitas motor inipun ada,mungkin tidak di setiap kota.Bahkan sampai sampai ada Komunitas Penggemar RX King di Facebook      😀        

Namun,bagi biker yang mengalami masa alay muda di era 2010 sampai sekarang mungkin kurang begitu antusias dengan motor ini,mungkin idolanya adalah Ninja 150, Satria FU, Vixion,CBR,dll.  Dan bagi saya pribadi,sejak muda saya memang kurang suka dengan motor 2 tak, aspnya itu lho,nggak nahaan…  bikin batuk….    Bagaimana dengan Sampeyan..??

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

13 thoughts on “RX King : Sang Raja yang masih bertahta di hati two stroker..

  1. di tempatku buanyak banget, apalagi klo lagi konvoy jamaah siap2 deh kuping jadi disumpel heheee 😆

    top dah mongtor satu ini, walaupun tarikan dibawah rgr tapi klo dah dimodip ane tetep milih sang raja, retro style abiz :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.