Motor Listrik kapan bisa kita nikmati,ya..?!

di trek lurus hampir menyamai motor motogp lho…

Sepertinya masih lama ya,bro..bahkan mungkin 2 generasisetelah kitapun belum tentu menikmati motor listrik yang di produksi massal dengan harga terjangkau.Memang ,saat ini sudah ada produk motor ini,dari varian skuter sampai varian super sport.,Pencapaian kecepatannya pun mencengangkan,hampir menyamai kecepatan motor prototipe di Motogp,seperti yang di beritakan oleh solopos,kecepatannya mencapai 322 kpj di trek lurus..  nggilani…    (ngeri).Tapi,kalau ngomong soal harga lebih nggilani lagi.Apalagi motor listrik made in luar negeri..      👿      .

Baca Juga :  Reques Pembaca : Komparasi Ninja 150 dan CBR 150
skuter listrik yamaha

Kita bicara yang realistis saja,akankah pemerintah kita mau mengupayakan adanya motor listrik untuk rakyat.?sedangkan untuk motor nasional saja terbengkalai..,tak disambut dengan antusias   🙁

motor lokal yang ‘katanya’ motor nasional

Dan seandainya  (seandainya lho..ya ) sudah terlaksana produksi motor ini,pasti masih akan menimbulkan pro dan kontra di kalangan biker sendiri.Ada yang menyambut dengan antusias karena hemat dan ramah lingkungan dan memang itulah tujuan utama motor listrik,namun kira kira masih akan ada yang tidak puas,dengan alasan motor ini walau pun kencang larinya tapi kan nggak bersuara…kurang marem  (kurang puas)ketika membuka dan menutup throtle.

Baca Juga :  Kawasaki Juga "melirik" Segmen Skutik Gambot..?
motor balap listrik dari honda ,RC e

Sumber daya manusianya bagaimana..? Rasanya pelajar kita tidak sedikit koq yang pintar..Dan pemerinth pasti lebih tahu apa yang harus dilakukan untuk menunjang program ini. Yapp.. semoga saja kedepan bisa segera terlaksana,seandainya kita yang tua tua ini nggak menikmati,mungkin anak cucu kita yang akan menikmatinya..

Tetap semangat belajar adik adikku… jangan bosan bosan mengajar Pak Guruku…

Baca Juga :  'Harley Davidson' Dari Yamaha..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.