Rossi Finish ke dua di Misano,Ducati mulai ‘sembuh’..?

Mau nulis hasil race motogp san marino,tapi para pembesar sudah membahasnya,dan saya yakin semua sudah tahu.. Mbahas Rossi dan Ducati aja ..,ya…

Melihat penampilan the doctor di race motogp Misano kali ini memang ‘agak’ sedikit beda.Start dari posisi ke-6,selepas start rossi langsung menyodok ke posisi ke-2.,dan mempertahankannya sampai finish. Hal ini pasti memuaskan rossi,para kru dan Ducati,juga para fans rossi di seluruh dunia.Inilah penampilan terbaik the doctor sepanjang duetnya bersama tim merah.

Baca Juga :  Resmi di Luncurkan, New Honda CB150R dan Honda Sonic 150R

Akan tetapi jangan lupa,absennya Casey Stoner dan DNF nya Pedrosa tentu juga memberikan andil terhadap hasil yang di raih Rossi kali ini.Apakah ia akan meraih hasil ini jika Stoner ada dan Pedrosa tidak mengalami nasib sial..?

Atau memang Ducati Desmo sudah mulai membaik dengan beberapa up date yang di pakai pada race kali ini.?  Yang Jelas ,Rossi sudah tidak terlibat lagi dalam proyek pengembangan motor Desmosedichi lagi,menyusul kepindahannya ke Yamaha tahun depan.

Baca Juga :  Honda Vario 110 FI dan Beat FI Spek mesinnya Memang sama persis...
good job,Vale…

Ataukah pihak Ducati Corse sudah mulai menemukan titik terang tentang ‘penyakit’ yang di derita motornya dan sudah mulai menemukan obatnya,,? Jika memang ya,pasti ada yang bilang..,terlambat… musim ini sudah hampir habis..,namun merupakan langkah bagus untuk musim depan.

kita tunggu saja berita selanjutnya..Yang pasti Rossi bisa tersenyum setelah race kali ini..

Baca Juga :  Kekurangan Fisik Tak Menghalangi Mekanik ini Menjadi Mekanik Handal...Salut Tenan,Rek...

picture  : google

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

3 thoughts on “Rossi Finish ke dua di Misano,Ducati mulai ‘sembuh’..?

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.