Yang Sering di caci,pasti masih ada yang merindukan…

Apa itu,mas..? Tentu saja motor,to… masih dalam tema blog,motor apakah itu,mas..?  Tentu sampeyan semua tahu dengan produk motor sport naked honda 200 cc. Yaahh..Tiger 2000…,selama ini banyak berita miring tentang produk ini..dari tekhnologi mesin yang nggak pernah berubah,rantai berisik,bahkan ada yang menyebutnya motor kaleng     😀    

bagian yang sering di anggap kelemahan sang macan

Namun ternyata masih ada sebagian orang yang menginginkan produk ini tetap eksis kedepannya. Tentu saja dengan berbagai penyesuaian,up grade tekhnologi mesin,dan perbaikan desain yang lebih fresh..

Nama besar Tiger yang sudah 18 tahun tak bisa begitu saja dilupakan,setidaknya bagi biker yang mengalami masa alay ABG di era tahun 90-an..Namun bagi rekan biker yang mengalami masa ABG di era tahun 2008 dst mungkin agak tak berpengaruh..  ( Vixion sdah lahir).

Mungkin sekarang Tiger dianggap sebagai motornya orang tua,namun seandainya kelak tiger berlanjut dengan tampilan fresh dan performa mesin joss..,mungkin anak anak muda juga akan ngiler….      😆     IMHO.

Baca Juga :  Keluhan Indener All New Honda CBR150 R Jayapura

Ada ceruta sedih mengenai seorang teman SMA saya dulu yang ngebet berat dengan motor ini,sebut saja namanya Bejo..,saking ngebetnya semua bukunya berhias gambar tiger 2000.Dia hanyalah anak buruh tani biasa di desa,sehingga orangtuanya tak bisa membelikannya.Selepas lulus SMA dia membulatkan tekadnya untuk bekerja menjadi TKI ke negeri Jiran.Ketika kutanya ,”ngapain kamu jauh jauh kerja ke sana,Jo..?”  jawabannya adalah..”saya mau cari duit untuk beli motor Tiger yang baru.. setelah itu saya pulang”     🙁     Namun…sampai sekarang bejo tak ada kabar beritanya.

Baca Juga :  Mohon Maaf..Blog Sedang "Gangguan"
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

8 thoughts on “Yang Sering di caci,pasti masih ada yang merindukan…

  1. Saya juga dulu pernah pengin punya nih montor.
    Taapii melihat Mega Pro punya anak2 saya yg begetarrr, trus udah keluar yg 225 cc, saya akhirnya ambil yg 225 cc ajah. Khan montor ini basic enginenya sama ama Mega Pro itu.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.