Biker Yang Terkuat Itu Adalah…

Kuat apa dulu..  Kalau urusan tenaga mungkin gambar di atas adalah salah satunya,tapi bahan cerita kali ini adalah masalah kuat dan tidaknya menahan hawa nafsu      😀     ,weleh..nafsu apaan nich,mas sayur..? Segala macam,to…tapi di sini kita persempit saja dalam konteks tema blog ini,masih seputar urusan roda dua.

NEW VIXION 2013Inti dari tulisan ini adalah..,seorang biker yang terkuat adalah biker yang mampu menahan nafsu godaan membeli motor baru yang terus mbrojol,makin keren dan makin canggih,hanya untuk memuaskan hasrat jiwa bikernya yang membara..      😀     Diakui atau tidak,banyaknya motor baru yang makin bermunculan akan membuat kita tergoda untuk memilikinya.

dorong..,yuuk..doroong..!! :D
dorong..,yuuk..doroong..!! 😀

Apalagi,di saat kita sudah mulai bosan dengan tunggangan kita yang makin kelihatan kuno,dan mulai ndut-ndutan,dan ketika kita sedang riding,lalu kita berpapasan dengan cewek cantik motor baru yang kelihatan cantik dan menggoda,sedikit banyak pesti ada rasa ingin memilikinya..betuul..??

Namun..,di sinilah kekuatan kita di uji..Jika kita berpikir pendek,kelanjutrannya bisa di tebak,namun jika kita berfikir seribu kali dengan berbagai pertimbangan dan memperhatikan kondisi,termauk perekonomian kita dan fungsional motor itu sendiri,maka anda tak akan mudah tergoda..

Baca Juga :  Mengganti Rantai Honda CBR 250 R
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

12 thoughts on “Biker Yang Terkuat Itu Adalah…

  1. Dah punya dua kayake dah cukup mas… daripada buat beli motor baru mendingan buat restorasi tunggangan lama kita yang ada nilai historisnya dlm kehidupan kita mas….

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.