Facelift Honda Supra X 125,Lagu lamaa…

supra x125 2013 1Maksudnya…  Yaach.. supra x 125 versi karbu di segarkan tampilannya dengan di beri stripping baru dan harga baru Masih ingat dengan varian bebek honda jaman dulu..? dari era honda grand dan honda supra 100 cc,ganti stripping dan ganti harga sudah jadi tradisi,sampai konsumennya hafal    😀   Dan kali ini warna-warna barunya adalah Furious Red, Glorious Blue, Fabulous Silver dan Precious Green.

striping aru hsx 125 karbu Varian motor bebek rupanya masih punya banyak peminat,di tengah gempuran motor matik yang semakin gencar.Terbukti penjualan supra 125 masih mencapai angka 98.500 unit, hanya dalam Januari-Maret 2013.

Hal itu mungkin terjadi karena fungsionalitas motor bebek yang tak bisa di tandingi oleh motor laki ( baca motor sport),juga motor matik.

Apakah penyegaran stripping ini bisa mendongkrak penjualannya..? Mungkin ada,tapi kecil..karena pembeli motor bebek yang mengutamakan fungsionalitas,tidak terlalu memikirkan tampilan..

Baca Juga :  Honda C 70 vs Satria FU
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

18 thoughts on “Facelift Honda Supra X 125,Lagu lamaa…

    1. Khususnya honda, krn motor honda tipe mesinnya gk prnah berubah yg berubah dari body dan jenis dari nama motornya saja terbukti dari motor astrea star sampai supra x mesinnya sama itu2 saja, honda kirana sampai supra x 125 helm-in pgm-fi mesinnya sama gitu2 saja, kurang kreasi bikin desain model mesinnya supaya terlihat beda…

  1. Kasian tuh bagian desain cuma dikasih tugas rancang stiker stripping doang…..kapan dikasi tugas bikin motor baru lagi? Masa gara2 gagal di proyek CS1 terus di turunin jadi bikin stripping lagi? Mendingan CS1 di lanjutin jadi CS2 biar lebih fungsional.

  2. yang bikin heran, kenapa varian injeksi dari model supra yang ini malah discontinue ya?padahal kalo orang mau injeksinya kebanyakan milih model ini dibanding helm-in.. 🙄

  3. aku duwe lho pakdhe,masio kemrosak bodyne tapi ketangguhan mesinnya saya acungi jempol dech, lha wong sabendino di gawe nang pasar kulakan bawa muatan sampe 3-4 kuintal juga hayo aja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.