Mudik Gratis Khusus Motor Dari KemenHub.

motor-naik-KA11Maksudnya…?  Kementrian Perhubungan mengapresiasi pemudik bermotor dan menghimbau para pemudik bermotor untuk memanfaatkan program ini,yaitu mendaftarkan motornya pada program mudik Lebaran yang disiapkan Kementrian Perhubungan.Sehingga motornya bisa mudik gratis naik kereta sedangkan pemiliknya harus menggunakan moda angkutan yang lain.

pemudik-bermotorProgram ini terlihat bagus dari segi keamanan dan kenyamanan. Nggak harus bercapek-capek ratusan kilometer naik motor untuk membawa motor ke kampung halaman,mengurangi resiko kelelahan di jalan dan memperkecil angka lakalantas MUNGKIN ITU MAKSUD DAN TUJUANNYA.

Baca Juga :  Akan Ada Kawasaki Ninja 250 satu silinder..?

Tapi dari segi biaya sepertinya tidak terlalu membantu jika pemilik motornya harus memakai jasa angkutan lain. Karena sudah di ketahui bersama jika biaya naik kendaraan umum pada saat mudik biayanya akan jauh lebih mahal daripada mengendarai motor milikk sendiri.

Satu lagi yang menjadi keraguan,benarkah program ini akan GRATIS..TIS…?? seperti yang diberitakan..?    😉    Wis..lah…nggak usah diperpanjang..yang penting ini adalah info menarik bagi rekan biker di Ibukota yang berniat mudik lebaran nanti. Jika sampeyan berminat,hubungi saja Dishub terdekat,tanyaka tentang program ini,lalu daftarkan motor anda..   Selesai..

Baca Juga :  Perbedaan Mesin Honda Vario 150 dan Honda PCX 150, Bedanya Lumayan Banyak,bro...

Semoga berguna..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

25 thoughts on “Mudik Gratis Khusus Motor Dari KemenHub.

    1. setuju kang memang nanggung ,ongkos transportasi lain saat menjelang hari raya naiknya ugal2an,nah ongkos tsb kalo dikonversi cukup buat beli bensin buat pp pake motor dan biaya2 lainnya
      kenapa ga dibikin kayak acara mudik bersama ala honda / yamaha ,kan murah tuch dan lebih aman 😀

  1. Betul gan. Setuju dengan isi artikel ini.
    Dari segi biaya jelas lebih mahal. Apalagi tiket kereta dah pada habis. Sedangkan kaldu pakai bis, macetnya ga ketulungan.

  2. naik mongtor ae………. lebih semangat 1 tahun 1 kali je…….. naik bus mahal, kalo ada yang mau bayarin ga papa, naik kereta mustahil tiketnya dah angus, naik mobil pribadi eh. ga punya ding……. wkwkwkwkwkwwk

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.