Pamor Pedrosa Tertutup Gemilangnya si Junior..?

pedrosa marquezPedrosa..oh Pedrosa… Mungkin anda setuju dengan judul di atas. Betapa tidak kemalangan dan kesialan terus membuntuti The litle spaniard. Tak terkecuali musim ini di mana dia berusaha menunjukkan kemampuannya selepas kepergian Cassey Stoner,namun ternyata pengganti Casey Stoner lebih dari yang di duga. Belum lagi cedera yang di dapatnya di awal musim,membuat ia harus absen beberapa seri.Tak ayal lagi,cedera dan absen balapan adalah mimpi buruk dan kenyataan pahit bagi seorang pembalap.

marquez pedrosaSampai dengan seri terakhir di Brno akhir pekan lalu,Pedrosa masih mempunyai selisih 26 poin  dengan pemuncak klasemen yang juga rekan se tim nya si bocah ajaib,Marc Marquez. Masih ada kesepatan berjuang sebenarnya,mengingat masih ada sisa 7 seri lagi,TAPI BERAAAAT…. Marquez yag gemilang,Lorenzo yang strong dan Rossi yang berusaha membak sekuat tenaga,belum lagi Crutchlow yang kadang mengejutkan akan menjadi lawan yang tangguh.

Baca Juga :  Sebenarnya Pengin banget lihat Pedrosa Juara,Tahun ini..

Menghadapi seri selanjutnya di Silverstone sudah sewajarnya jika Pedrosa mempunyai harapan akan ada hasil lebih baik,bukan mematok target.Berikut pernyataan Pedrosa yang Mas sayur kutip dari media lokal :

“Setelah menjalani balapan di Brno, dari sisi fisik saya sudah merasa lebih baik. Jadi rasanya sangat wajar jika saya berharap meraih hasil lebih baik di MotoGP Silverstone, Inggris pekan ini,” harap Pedrosa.

“Silverstone adalah tipe sirkuit yang memiliki karakter cepat, dimana banyak perubahan arah yang cukup besar. Tentunya butuh setting motor yang tepat untuk membuat paket motor bekerja dengan sempurna pada bagian sirkuit yang cepat dan juga lambat. Semoga kondisi cuaca di Inggris nanti cukup bersahabat, jadi kami bisa tampil maksimal sejak mengawali pekan balapan,

Berjuanglah Pedrosa….

Baca Juga :  Bismillah... Mohon Do'anya,kawan...
Advertisements

13 tanggapan untuk “Pamor Pedrosa Tertutup Gemilangnya si Junior..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: