Roadshow Honda cb 150 Streetfire adalah Upaya Menjawab Keraguan Konsumen..??

cb150r_roadshow bannerSepertinya memang seperti itu.,isu miring yang sempat mendera motor ini di awal kemunculannya bukan tidak mungkn tidak di dengar oleh AHM. Dan sebagai perusahaan besar tidaklah mungkin mereka tinggal diam.Penyempurnaan yangereka lakukan mungkin sudah ereka anggap cukup,sehngga mereka menggelar acara Roadshow di beberapa kota besar di Jawa dan Sumatra. Yang dala acara itu ada ajang frreestyle yang bisa di katakan adalah ajang “penyiksaan” motor     😉

Roadshow-Honda-CB150R-02-460x306555Lagi pula,isu ISU MIRING yang mendera motor ini,rupanya hanya terjadi beberapa kasus,namun karena aroma persaingan antar fanboy  yang kental maka kasus itu menjadi membesar di duna maya.

Intinya mungkin,dengan roadshow ini AHM ing membuktikan kepada khalayak jika cb 150 streetfire ini sudah terbebas dari masalah yang dulu sempat heboh,dan siap di jadikan sebagai motor yang bisa di andalkan untuk menunjang aktifitas komuter harian.

Baca Juga :  Tim Safety Riding Astra Motor Papua Adakan Edukasi Keselamatan Berkendara di SMA BONAVENTURA Sentani.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

15 thoughts on “Roadshow Honda cb 150 Streetfire adalah Upaya Menjawab Keraguan Konsumen..??

  1. Oleh karena itu, saya kalo beli motor nggak pernah beli edisi 1.
    Saya tunggu edisi 2 atau edisi 3, krn pasti kekurangan2 edisi 1 udah diperbaiki.
    Kalo beli computer begitu juga, saya ikut advis orang IT kantor, beli edisi 2 atau 3 nya karena harganya udah turun banyak dan bugs-nya udah dibetulin.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.