Simpang Siur The Next Honda Tiger,Apa Yang di Harapkan Para Pemilik Tiger..?

tiger1Harapan tentang generasi penerus dari motor sport naked 200 cc dari AHM ini memang masih abu-abu. Satu-satunya prediksi yang bisa mendekati kenbenaran adalah bahwa JIKA MOTOR INI NANTINYA ADA GENERASI PENERUSNYA,MAKA sudah tentu akan menggunakan sistem injeksi.

Beberapa aktu yang lalu sempat beredar isu yang di dapat oleh seorang blogger senior jika Honda Tiger yang fenmenal dengan rante kemrosaknya ini akan discontinue akhir tahun,alasannya…? Tiger bukan produk global ( titik )..,namun kembali lagi…,semua hanyalah isu..

hondatiger2

Rumor lebih lama mengatakan jika Honda Tiger akan berubah menjadi 250 cc dengan menggunakan mesin CBR 250,namun rumor itu sedikit terbantahlkan dengan adanya rumor lain tentang akan adirnya CB 250 F yang di perkirakan adalah varian naked dari CBR 250.

Baca Juga :  PHMJ Papua Road to Sarmi bag II [Habis]

.

Kembali ke Honda Tiger,Sebenarnya bagi para penunggang macan ( baca : pemilik Honda Tiger ), apa yang menjadi harapan tentang penerus Honda Tiger jika memang ada nantinya..? Apakah layak kubikasinya di tambah menjadi 250 cc memakai mesin CBR 250 tapi tetap memakai nama besar Tiger..? ataukah tetap 200 cc dan diinjeksikan dengan tekhnologi serupa Honda Verza.?

,

Semua harapan konsumen tentang Honda Tiger ini,sepertinya akan terbentur dengan keterbatasan kekuasaan AHM yang haus tunduk pada prinsipal Honda Jepang. Apapun bisa terjadi,dan kita harus siap menerimanya,termasuk jika memang benar Honda Tiger akan di berhentikan produksinya.

Baca Juga :  Beda Nasib...

.

Dan jika hal itu terjadi,bagi para penunggang macan,bersiaplah mempunyai motor Β legenda yang akan menjadi barang antik kelak. Rawat baik-baik Honda tiger anda,jangan sampai bernasib malang seperti Honda Tiger pada gambar berikut ini :

tigervixion1PicsArt_1379928535330

Salam Rante KEMROSAK Β  πŸ˜‰

Advertisements

33 tanggapan untuk “Simpang Siur The Next Honda Tiger,Apa Yang di Harapkan Para Pemilik Tiger..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: