Moto GP : Marquez Bingung dan Kecewa…

Marc_Marquez_Philip_Island_2013

“When I saw the black flag it was difficult to understand” – Marc Marquez. Crash.net

Jelas saja MM#93 kecewa,karena dalam balapan ini dia tak mendapatkan poin,dan merubah kemungkinan perubahan gelar juara dunia dari sekitar 2-3% bagi Lorenzo menjadi 20-30 %.

Peraturan di Race ini adalah :

* Setiap pebalap diizinkan masuk pit dan berganti motor kedua yang memasang ban baru sepanjang lomba. Pebalap harus mengganti motor hanya pada lap ke-9 atau ke-10.

*Pebalap tidak diizinkan masuk pit setelah lap ke-10 untuk mengganti ban lunak atau ban basah. Artinya, pebalap hanya diizinkan masuk pit sebelum lap ke-9.

Baca Juga :  Akhirnya Muncul Juga..,Yang Lama tapi Baru... Baru tapi Lama..

Kesalahan mungkin menjadi pelajaran berharga bagi Marquez ke belakangnya. Tapi sebenarnya Marquez saat itu hanya mematuhi perintah team nya

“We made a big mistake in the plan with the team,” said the 20-year-old, speaking in the Phillip Island paddock. “We thought it was possible to pit on lap ten. It was a big confusion because we thought that we could [stop at the end of the tenth lap] and I followed what the team said with the pitboard and when they said ‘box’ I went in but it was too late.

Maksudnya kira-kira begini…   **maaf..kalau terjemahannya kurang tepat tolong di betulin…

Baca Juga :  Di Tilang Polisi Karena Lampu LED New Honda CB150 ?? Piye to,Pak...? :-(

“Kami pikir itu memungkinkan untuk masuk pit pada lap ke sepuluh. Itu adalah kebingungan besar, karena kita berpikir bahwa kita bisa [berhenti di akhir lap kesepuluh] dan aku mengikuti apa kata tim tersebut dengan pitboard dan ketika mereka memberikan tandanya, aku pergi tapi sudah terlambat.

.

Podium kali ini Tanpa MM#93
Podium kali ini Tanpa MM#93

Kejadian ini membuat selisih poin antara Marquez dan Lorenzo menjadi 18 poin. Yang artinya,sekali lagi Marquez membuat kesalahan,atau DNF dan Lorenzo Podium 1,maka habis lah sudah harapan   😉

Baca Juga :  Honda K56F, Apakah Itu Honda Super Blade 150,Honda Super Sonic 150 atau Honda Supra X 150 ??

Tinggal 2 seri lagi..Jepang dan Valencia…Yang Jelas akan makin seru….

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

56 thoughts on “Moto GP : Marquez Bingung dan Kecewa…

  1. Aneh mas kalau memang black plag pas masuk fit udah langsung gak boleh jalan toh kenapa udah masuk line udah overtake dp 26 ngacir sampai ngejar selisih waktu JL 99 keputusan baru muncul alias dadakan sungguh aneh

  2. “We made a big mistake in the plan with the team,” said the 20-year-old, speaking in the Phillip Island paddock. “We thought it was possible to pit on lap ten. It was a big confusion because we thought that we could [stop at the end of the tenth lap] and I followed what the team said with the pitboard and when they said ‘box’ I went in but it was too late.

    Bantu mas sayur ah biar terjemahannya lebih enak dibaca…

    Kami melakukan kesalahan besar atas rencana yang dilakukan tim. Kami kira bisa masuk pit pada lap ke sepuluh, benar-benar kebingungan yang besar karena kami pikir bisa masuk pit di akhir lap ke sepuluh dan aku ikuti perintah tim sesuai pitboard dan saat diperintahkan masuk, aku masuk pit tapi ternyata sudah terlambat.

    #keknya gak lebih baik yah terjemahannya wjkwkwk
    http://kobayogas.com/2013/10/20/test-ride-kawasaki-er6n-2012/

  3. begitulah mas, jadi inget pernyataan Stoner (walau saya bukan penggemar stoner)
    us.m.news.viva.co.id/news/read/385698-stoner–pembalap-motogp-hanyalah-boneka

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.