Nasib Tragis si Pio…

Yamaha Scorpio generasi pertama yang tangkinya mirip RX King ini masih menunggu giliran di begkel untuk di “belah mesinnya”..

Karena Suara mesinnya sudah mirip gilingan tepung   😉   dan knalpotnya sudah mirip motor dua tak ,berasap    😉

Pemiliknya adalah seorang putra daerah asli Jayapura,yang  sehari-harinya bertani .berkebun dan beternak B2  ( sebutan lokal warga jayapura untuk hewan Babi ).

Dengan Logat Papuanya yang kental,si pemilik berkata, ” aduuh,piara ni motor cari onderdilnya susah sampe..,,tong mo jual tapi trada mo beli..,susah sampe,padahal ni motor dulu gagah baru  “

MAKSUDNYA : mempunyai motor ini susah sekali mncari onderdilnya,mau di jual susah mencari pembeli yang berminat,padahal dulu motor ini gagah sekali “.

Baca Juga :  Yamaha FZR 250, Motor Sport Jadul dengan 4 silinder

Dan Mas sayur menanggapi, ” Pace..  ( Bapak )…memang harus sbar piara motor langka macam ini,nanti kalau bosan kasih saya aja ee… ksih saja tapi…nggak usah di beli    :mrgreen:

Si Bapak menjawab sambil tertawa.. . “ah…si mas ada ada saja baru..  “

Scorpio-Cafe-Racer-1-2Mungkin cerita di atas hanya salah satu dari banyaknya keluhan pengguna motor -motor yang langka di pasaran. Seandainya si bapak tadi tinggal di bali saat ini ,mungkin dia tak akan berpikir panjang lebar,pasti motornya cepat laku jika di jual di sana,kabarnya di Bali saat ini lagi gandrung dengan modifikasi Yamaha Scorpio aliran caferacer yang harganya bisa di atas 100 juta.

Baca Juga :  Ini Dia Ducati 125 cc..
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

49 thoughts on “Nasib Tragis si Pio…

  1. pace ko pu motor dulu itu gagah sampe………….
    tapi kenapa skarang su tra gagah lagi…….
    pace pun menjawab,
    anak bapa cuma bisa pake saja tapi jarang kasih mandi ini motor makanya su jelek sampaiiiiiiiiiiiiiii wkwkwkwkwkwkwkwkw bahasa papua iki om……..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.