Tak Terima Ditilang, Polisi Ditikam Hingga Tewas

penikamanJudul di atas adalah Judul asli dari berita di Okezone.

Sebuah kejadian yang langsung bisa kita bayangkan,sangat sadis.. mari kita baca kronologisnya  :

PEKANBARU – Seorang anggota Polsek Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau, yakni Brigadir Zeppy, tewas bersimbah darah setelah ditikam oleh pengendara motor.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan, kejadian bermula pada Minggu (10/11/2013) dini hari. Brigadir Zeppy, yang merupakan anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas), melakukan razia terhadap sebuah sepeda motor di daerah Pangkalan Lesung, Pelelawan.

Razia itu dilakukan karena motor tersebut tidak dilengkapi pelat nomor polisi dan surat. Kemudian terjadilah keributan antara korban dan dua pelaku.

“Dugaan karena pelaku tidak mau ditilang. Kemudian salah satu pelaku tiba-tiba mengambil pisau dari tasnya. Kemudian menikam anggota kita. Korban sempat membela diri, tapi dikejar dan kembali ditikam pelaku,” ujar Guntur kepada Okezone, Minggu (10/11/2013).

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya nyawa Brigadir Zeppy tidak tertolong. Korban menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

razia polisi_2

Razia itu biasanya di lakukan rame-rame..  kalau sendirian apa juga razia namanya..?     😉

Baca Juga :  Kalau Nggak Banjir,Nggak akan Libur Kerja...

Dari kejadian ini yang jadi pertanyaan adalah,jika memang korban melakukan razia mengapa koq sendirian…?? Dini hari lagi…itu jam “rawan” dan merupakan “waktu milik para kriminal”

Kemungkinan besar korban bukan melakukan razia bersama tim nya ( resmi ) ,mungkin korban hanya bermaksud menegur pelaku yang terlihat melanggar ( tanpa plat nomor )

Hal seperti ini sebenarnya sangat di sayangkan.

Baca Juga :  Weleh...Jatuh...?? Salah sendiri.. ;-)

Semoga tak terjadi lagi hal semacam ini di kemudian hari.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

24 thoughts on “Tak Terima Ditilang, Polisi Ditikam Hingga Tewas

  1. jaman sekarang nyawa manusia kesannya nggak dihargai.
    Masalah sepele pun bunuh bunuhan, jaman uedan.
    Ramalan Jayabaya berarti ada benarnya juga.

  2. masi ngeluarin duwit banyak buat daftr pulisi??..
    dijamin pasaran pendaftaran pulisi lagi menurun,lha wong di buru terus,bisa gak balik modal neh,metong duluan!!..
    makane ndaftar tentara sekarang jadi tambah mahal..

    1. bro kalo yg nikam itu begal gmn?
      berpikir positip, itu jam kriminal..
      polisi mengecek itu motor curian apa bukan..
      malah langsung di shot cari duit gak halal..
      semoga motor ente ilang terus gak ada yg bantu…

  3. seharusnya hak dan kewajiban aparat polantas untuk menegur siapapun yang melanggar dan membahayakan lalu lintas di jalan meskipun dia lg sendiriaan. salah ya ditegur, diingatkan biar tdk terjadi hal2 yg merugikan.

  4. itu plolisi negur apa mau nyari ceperan,soalnya aku pernah mngalami hal spt ini ditngah mlm,2 polisi(brimob)itu mecari-cari ksalahan,untungnya aku buka pelaku kriminal,coba aku pelaku kriminal mungkin polisi itu sudah tewas atau luka-luka,bravo untuk pelaku penikaman

  5. alasannya ngecek motor curian?jgn bikin alasan yg mengada-ada,dulu di th 1992 aku dtilang trus motorku ditahan karena sa’at itu tak punya uang untuk nebus aku kasbon dikantor tapi bendahara tak berani kasi,kbetulan bosku diluar daerah seminggu lagi baru balik,sewaktu aku nebus motorku dkantor polisi ternyata motorku tak ada dideretan yg ditahan alias hilang dan tidak pernah ketemu sampai skarang,nah klau itu gimana,apa msih alasannya mau ngecek motor curian,orang dikantor polisi aja motor bisa hilang,capek deh

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.