Tips Mengusir Perampok dengan Ber telanjang Bulat ??? Mosssooook…?

ilustrasi_perampkTulisan ringan saja.,tapi jika di cermati ini bisa menjadi sebuah lelucon yang jika di coba akan sangat ber spekulasi.

Cerita selengkapnya ada di SINI.

Kalau di ringkas ceritanya begini,

Seorang ibu yang tinggal berdua dengan anaknya di sebuh desa di kabupaten Jember karena suaminya bekerja d luar kota,telah menjadi korban perampokan,berupa perhiasan dan sebuah sepeda motor Honda Beat.

rampokNamun entah mendapat “wangsit” dari mana,tiba-tiba sang ibu teringat pesan orang tuanya dulu jika PERAMPOK ITU TAKUT DENGAN WANITA YANG TELANJANG Β  πŸ˜‰

Tanpa pikir panjang,ibu ituΒ pun mencopot semua bajunya hingga tak tersisa sebenang pun. Ia lalu berdiri di tengah pintu dengan posisi menghadang para perampok. Seorang perampok sudah kabur. Tinggal satu perampok lagi yang terpana melihat tubuh ‘bohay’ Β sang ibu.

Baca Juga :  Moto GP : Ternyata Selama Dua Musim,Nama Besar Rossi Sangat Mempengaruhi Hayden

Bukannya ngiler melihat sang korban, sang perampok secara refleks justru berseru: ‘Astaghfirullah’. Ia lalu memilih kabur Β  :mrgreen: Β  πŸ˜† Β  :mrgreen:

Tak cukup sampai di situ ,sang ibu juga keluar mengejar si perampok yang “kabur” karena “malu” mungkin Β  :mrgreen:

Dari kasus ini kita bisa ambil pelajaran , bahwa kenekatan si korban termasuk beruntung dan dia masih di sayang Tuhan,coba seandainya triknya nggak berhasil dan si pelaku malah justru tertarik dengan “pemandangan yang di suguhkan” Β  :mrgreen: Β  Bayangkan sendiri apa yang akan terjadi Β  πŸ˜‰ Β  πŸ™

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Konsumsi Bensin yang Irit,Menurut Pakar

Jadi kesimpulannya… Β  Tips ini tidak recomendedΒ . Terlalu beresiko dan terlalu berbahaya.

Advertisements

36 tanggapan untuk “Tips Mengusir Perampok dengan Ber telanjang Bulat ??? Mosssooook…?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: