Menunggu Kejutan Suzuki GSX R 150

suzuki gsx rSudah lama beredar rumor jika di Tahun 2014 ini,pabrikan motor yang dulu terkenal dengan slogan “inovasi tiada henti ” ini akan menelurkan sebuah produk motor sport 150 cc. Kabarnya sich keluarga GSX R yang berkubikasi 150 cc. Maklim lah kelas150 cc saat ini bagaikan kue yang lezat dan menjanjikan prospek bagus bagi pabrikan motor di Indonesia.

fxrDi kutip dari otosia.com,kabarnya Suzuki GSX R 150 ini akan memulai debutnya pada ajang New Delhi Auto Expo yang sedianya akan dihelat Februari 2014.Baru setelah itu akan di bawa ke Indonesia. Kabarnya versi full fairing ini akan mencomot desain umum dari GSXR1000.

.

Ada rumor yang beredar,jika motor ini akan meluncur bulan februari 2014 dengan harga di bawah 30 jt. Tapi semua masih rumor,belum ada kepastian.

Ada baiknya kita mengingat pernyataan beberapa petinggi Suzuki motor Indonesia,jika mereka benar-benar serius dengan proyek sport 150 cc ini.

Pak Yohan Yahya selaku GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales,pernah berkata,“Desainnya pasti baru dengan model naked bike dan akan diluncurkan pertengahan 2014,” 

Baca Juga :  Pembaruan Warna Honda Genio, Naah Ada Ijonya.

Nah dari situ jelas ada harapan sesuatu yang akan menjadi kejutan dari Suzuki jika nanti benar Suzuki GSX r 150 muncul di Indonesia.

Kita tunggu saja kelanjutannya,sambil terus mengikti berita motor baru dari pabrikan yang lain,yang tahun ini seperti berlomba menelurkan produk-produk barunya.

.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

22 thoughts on “Menunggu Kejutan Suzuki GSX R 150

  1. Kemampuan Bang Zuki untuk menelurkan produk 150 cc 4 t DOHC 6 speed sdh tidak diragukan lagi. Mudah saja buat Bang Zuki untuk membuatnya. Klau costnya mau lebih murah mungkin dibuat di India daripada di RI, secara konon buruh RI sudah overlap upah buruh India. Kualitas India bagus. Lihat Pulsar dan Apache, kualitas kerasnya logam dan awetnya spare part hebat bro sis.
    Oke, KEMAMPUAN Bang Zuki tidak diragukan lagi, sejak dulu waktu FXR DOHC 6 speed, sampai sekarang dng FU.
    Yang masih meragukan adalah KEMAUAN Bang Zuki bikin.
    Mau nggak dia ?
    Apa masih mau bobo terus ?
    Klau Bang Zuki MAU, dijamin deh secara kualitas dan performa bakal di atas R15 atau CBR150.. CBSF dan NVL ? pikir aja sendiri,,

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.