Tenyata ini Perbedaan Honda Revo Fit Injeksi dengan Revo FI “Biasa”

honda revo injeksi

Masih bercerita tentang motor Buebek   😉   :mrgreen:

Menyambung tulisan sebelumnya,

Pada peluncuran Honda Revo FI beberapa waktu yang lalu terdapat 3 jenis Honda Revo injeksi yang di jual dengan harga yang berbeda pula. Yaitu revo fit,Revo SW alias Revo ber velg jari-jari dan Revo CW .

Antara Revo Injeksi yang SW dengan yang CW sudah jelas bedanya yaitu pada jenis velg nya.

Sementara antara Honda Revo fit Injeksi dan yang versi “Biasa” perbedaannya Selain pada Harga adalah seperti yang di kutip dari detik.com berikut ini :

1. Kunci Kontak

kunci kontak hinda revo FIKunci kontak pada Honda Revo fit tidak menggunakan penutup magnet seperti layaknya motor honda yang lain yang “kastanya” lebih tinggi.

Baca Juga :  Cerita Dari Lampu Merah

Jadi kunci kontaknya mungkin masih model lama seperti layaknya Honda Astrea Grand jaman dulu atau Honda Supra 100 cc tahun 2ooo-an.

,

2. Speedo meter.

speedo meter revo fiPada Honda Revo “biasa” panel speedo meternya menggunakan model digital pada indikator perpindahan giginya. Sedangkan di Revo fit panel digital ini nihil.

.

Penggolongan ke dalam kelas Fit alias versi hemat/murah ini tujuannya jelas, menyasar kelas konsumen yang berbeda.

Bisa di maklumi jika seorang calon pembeli Honda Revo FI yang tidak terlalu mementingkan fitur tapi lebih mementingkan fungsi,akan lebih memilih Revo Fit,alasannya toh dengan harga lebih murah ,kualitas mesin dan “lain-lainnya” sama dengan yang ersi “biasa”. Apalagi di tambah fakta saat ini dimana pengaman kunci kontak bermaghnet sudah bukan halangan lagi bagi maling untuk mencuri sebuah motor.

Baca Juga :  Gangguan Yang Sering Terjadi Pada Rem Cakram

Semoga tulisan ini berguna bagi sobat bikers yang ingin meminang motor ini.

Advertisements

10 tanggapan untuk “Tenyata ini Perbedaan Honda Revo Fit Injeksi dengan Revo FI “Biasa”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: