Yamaha R 15 Indonesia,Ternyata…

Yamaha R 15 Indonesia_1

Apaa..??   Vixion modif…?    sembarangan saja   😉   jangan kenceng kenceng ah… kalau denger orang YIMM bisa di sunat sampeyan   😉   :mrgreen:

Tanggal 17 Januari 2014 benar-benar hari yang heboh di jagad blog roda dua Indonesia,hampir semua blog otomotif dan media otomotif menerbitkan berita tentang acara diler meeting YIMM yang berujung pada terkuaknya sosok motor sport fairing 150 cc yang selaa ini sudah ramai di perbincangkan,yaitu Yamaha R 15 versi Indonesia.

Salut buat rekan-rekan blogger yang sudah bekerja sama dengan teman – teman lain yang terlibat di acara tersebut sehingga gambar penampakan Yamaha R 15 versi Indonesia bisa kita ketahui bersama. Walaupun sebenarnya acara itu belum lah rilis resmi,hanya sekedar pengenalan nternal produk ini pada jaringan diler YIMM di seluruh Indonesia,tapi nyatanyya info ini akhirnya bocor juga .

Yamaha R 15 Indonesia_headlampMelihat gambar Yamaha R 15 versi Indonesia,yang sebenarnya di harapkan akan berbeda dengan versi India ,tapi ternyata koq cenderung mirip bahkan hampir sama plek,hanya berbeda di piranti sari guard dan spakbor model kolong seperti R 15 India,maka bagi insan otomotif Indonesia sepertinya sudah sangat familiar dengan tampilan motor ini. Saat ini,di jalanan Indonesia banyak berseliweran Yamaha Vixion yang di modif layaknya Yamaha R 15 .

Baca Juga :  Helm Kulit Kepala Manusia

Tapi jelas ada bedanya..,kualitas buatan pabrik dengan kualitas modif jelas berbeda. Oke lah..  kita kesampingkan dulu masalah tampilan yang ternyata sudah sangat kita kenal,hal yang perlu di tunggu lagi tentunya adalah soal harga..

Dari rumor yang beredar,di gosipkan Yamaha R 15 versi Indonesia akan di jual di kisaran harga 28 jt,jika hal itu benar,maka bisa dipastikan motor ini akan menjadi RAJA BARU di jalanan ,artinya akan menjadi motor sejuta umat. IMHO

Baca Juga :  Warna Baru Yamaha Fazio, Harga Naik Dikit Gak Ngaruh Kan, Bro ? 😊

Meskipun harganya dipatok di atas 30 jt “lebih dikit” pun ,kemungkinan besar motor ini masih akan laris,asal “lebih dikit” itu tidak sampai 990 rb   :mrgreen:

Kita tunggu aja kelanjutannya..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

31 thoughts on “Yamaha R 15 Indonesia,Ternyata…

  1. Klo 28 juta berarti mesin sama dengan NVL yang 5 speed dong mas…? dan itu sama saja membunuh NVL sendiri, jika begitu bisa jadi blunder YIMM lagi dan bisa bahaya pada market share motorsportnya… imho

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.