Mio Celaka yang Tak Ber tuan…

kecelakaan mio soul-jayapuraJangan salah tafsir dulu..,ini bukan BC..

Dalam arti yang sebenarnya..,beberapa hari yang lalu tepatnya di pinggir jalan di seputaran Kompleks Marinir Angkatan Laut Hamadi Jayapura,teronggoklah sesosok Yamaha Mio Soul dalam kondisi amburadul seperti gambar di atas di depan sebuah warung yangkebetulan Mas sayur Suplai logistiknya. Menurut si Ibu pemilik warung,tak di ketahui siapa pemilik motor itu,tapi yang jelas,beberapa jam sebelumnya sekitar pukul 04.00 dini hari,terdengar suara ribut ribut di depan warung pertanda beberapa orang bertengkar di depan warung itu,walaupun begitu suara yang menandakan kecelakaan,di duga kondisi motor yang rinsek tersebut di hantam dengan batu besar yang di ketahui tergeletak di samping motor itu saat paginya di temukan oleh orang orang sekitarnya.

Hampir seharian motor itu tergeletak di sana,karena tak ada yang berani mengambilnya..bahkan Polisi pun seakan tak mau tahu   😉   Memang di sinyalir kuat motoritu adalah milik PUTRA DAERAH **istilah di Jayapura untuk menyebut orang-orang pribumi papua,yang terkenal berkarakter keras dan ruwet sehingga Polisi pun terkadang enggan berurusan dengan mereka.

Baca Juga :  Mengangkut Motor Mogok Part 2

Masih menurut penuturan pemilik warung dimana motoritu berada,barulah sore harinya ada yang mengambil motor itu. Ngakunya sich famili si pemilik motor,tapi entahlah..tak ada yang tahu.

Anehnya keesokan harinya motor itu kembali berada di sini,kemungkinan besar motor itu di kembalikan ke tempat itu oleh yang mengambilnya kemarin. Ada apa gerangan…???  Dan sampai saat tulisan ini di buat,motor itu masih ada di tempat tersebut.

Baca Juga :  Honda CB 125 Jayapura, "Pak Tua" yang Bertenaga Muda

kecelakaan soul gt-jayapura1

Coba anda bayangkan,jika hal itu terjadi di pulau Jawa,ada motor tak bertuan di pinggir jalan,tak usah menunggu hitungan hari,dalam hitungan jam motor mungkin sudah tinggal BEKAS TAPAK BAN nya di tanah   :mrgreen:

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

25 thoughts on “Mio Celaka yang Tak Ber tuan…

    1. ngoahaha….ada buanyak,om….
      wong Pati dan Madura mendominasi…tapi nggak berani main pungut…ntar malah pangkalannya kena PALANG seperti artikel sebelum ini 🙂

  1. Disinyalir yang punya telah mengisi tu motor dengan aji2 moro geni…hahahahahaha
    jadi yang ngambil bakal dihantui…hahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.