Yamaha R 15 ., Jayapura Hanya Akan Kebagian 50 Unit ( ???? )

Sentral Yamaha jayapura

.

Baru saja ngobrol dengan seorang sales dealer yamaha di jayapura yang kebetulan adalah pelanggan sayur . Sambil membeli sayur untuk stok besok pagi,Mas sayur mencoba mengajak ngobrol tentang yamaha R 15.

Ternyata,si mbak ini memang telah tahu banyak tentang planing penjualan Yamaha R 15 di jayapura.

Intinya,dia menyebutkan jika Yamaha R 15 nanti untuk jayapura hanya akan ada 50 unit.

Mossoookk, rek…????    

Serasa nggak percaya,tapi mungkin yang di maksud 50 unit ini adalah pengiriman tahap awal saja. Dengan hal ini , tentu saja Yamaha Ar Wan Faif akan menjadi sangat eksklusif di Jayapura.

Baca Juga :  Menghitung Biaya Restorasi Suzuki GSX-R150 Yang "Diobrak-Abrik" Maling, 4 Jutaan,Bro..!!

Yamaha R 15 Indonesia_headlampSecara pribadi, Mas sayur punya pendapat jika hal di atas benar,bisa jadi ini merupakan penjajakan yang kurang greget. Kenapa..???   Dengan harga segitu OTR Jakarta 28,kemungkinan Jayapura menjadi 30 jt lebih sedikit,rasanya motor ini punya peluang laris manis di Jayapura. Dan Jika tahap awalnya langsung di genjot,maka hal itu akan mendongkrak penjualannya. Bukannya terlalu membanggakan Ekonomi di jayapura,tapi faktanya,saat ini saja yamaha New Vixion sudah seperti semut di jalanan,padahal di dealernya sendiri sangat jarang di Display,itu tandanya pesanan barang untuk unit tersebut masih banyak   IMHO.

Baca Juga :  Overload...dudukan Monoshock Old Vixion Patah

Tapi info di atas bukanlah info resmi,bisa salah bisa juga benar,pasti akan banyak faktor yang bisa merubah setiap keputusan sebuah perusahaan perdagangan.

Lalu berapa harga Yamaha R 15 di Jayapura…???

Nantikan tulisan selanjutnya….

Salam dari Jayapura, The Dream Land…     🙂

Advertisements

11 tanggapan untuk “Yamaha R 15 ., Jayapura Hanya Akan Kebagian 50 Unit ( ???? )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: