Moto Gp : Tim Suzuki Juga Telah Mengontak Andrea Ianone..

SuzukiMotoGPDaniPedrosaMusim 2015 semakin dekat,kembalinya Suzuki sebagai kontestan di moto gp makin di depan mata,namun sampai saat ini belum ada kabar,siapa yang akan jadi pembalapnya. Sempat beredar kabar jika Suzuki akan menggunakan jasa dani Pedrosa,namun kabar itu mental seiring kabar lain dari HRC yang akan mempertahankan The Little Spaniard.

Kabar terakhir rupanya malah datang dari rider asal Italia yang saat ini membela tim Pramac Ducati, Andrea Ianone.

andrea Ianone pramac ducati

Di kabarkan oleh dapurpacu, Ianone mengaku telah mendapatkan tawaran menggiurkan dari suzuki sebagai pembalap pabrikan,dan kebetulan akhir musim ini kontraknya di Pramac Ducati berakhir.

Baca Juga :  Semoga AHM Bikin Bebek Langsing Lagi..

Rupa-rupanya,pembalap yang juga mengidolakan The Doctor ini cukup galau juga dengan tawaran tim Suzuki   😉   simak salinan berita berikut,

“Jika saya tetap di Pramac, maka saya akan mengalami hal yang sama selama dua tahun ke depan. Tapi jika Ducati Corse memberikan motor pabrikan dengan tambahan staff, maka tak masalah bila saya tetap di Pramac,” 

Rupanya , Ianone sadar betul dengan keadaan Tim Pramac. Sebagai pembalap normal,wajar jika menginginkan kemenangan,paling tidak juara seri,sampai dia berharap dia mendapatkan motor pabrikan di Tim satelit.

Baca Juga :  Honda CRF150L Terbakar ? Bukan Salah Bunda Mengandung.

Dan bisa saja terjadi jika seandainya Tim Ducati Corse tak menggubris keinginannya,maka tawaran Suzuki yang menawarkan petualangan baru akan menjadi pilihan opsional.

Advertisements

18 tanggapan untuk “Moto Gp : Tim Suzuki Juga Telah Mengontak Andrea Ianone..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: