Suzuki Rupanya Tertarik Pada Darah Muda,bro..

sports-suzuki-motogp 2015Perbincangan mengenai siapa pembalap tim Suzuki di moto gp 2015 mendatang selalu menarik untuk di ikuti.

Bahkan sampai detik ini pun belum ada satu media pun yang mempunyai informasi tentang hal itu,kemungkinan besar pihak Suzuki moto gp sendiri sedang mempertimbangkan dengan matang siapa yang akan mereka percaya untuk menggeber motor Suzuki Prototype baru nya nanti. Nggak mungkin grusa-grusu,bro…  biayanya mahal…risetnya lama..jadi wis mesti ora sukur sukur  ( sembarangan) memilih pembalap   🙂

Beberapa waktu yang lalu memang ada rumor jika mereka melirik Pedrosa,namun ternyata Pedrosa lebih Loyal kepada pihak Repsol. Juga beredar kabar jika Suzuki telah mengontak Andrea Ianone,sampai saat ini belum ada jluntrung nya juga.

Baca Juga :  Berbagi Informasi Tips Aman dan Nyaman Berkendara Motor Ala Instruktur Safety Riding Astra Motor.

maverick Vinales

Sampai akhirnya ada kabar baru lagi ( yang juga di kabarkan oleh Media lokal )yang menyatakan jika Manager tim Suzuki Davide Brivio mengaku tertarik menggaet “darah muda” yang saat ini berlaga di Moto 2 dan telah menduduki peringkat ketiga pada klasemen pembalap Moto2 dengan 120 poin,yaitu Maverick Vinales.

Vinales adalah Juara Dunia moto 3 tahun 2013 lalu.

“Kami menginginkan pebalap berpengalaman seperti Andrea Dovizioso, Aleix Espargaro dan Andrea Iannone. Aleix dan Iannone masih muda, namun Maverick jelas merupakan talenta yang akan segera naik ke MotoGP,” ujar Brivio dilansir Ultimate Motor Cycling, Rabu (16/7/2014).

Sangat logis jika suzuki berusaha menggaet talenta muda,jelas mereka berharap kecerdasan.ketangkasan dan semangat tinggi dari seorang pembalap muda.

Baca Juga :  Calon Kades Iming-Imingi Doorprice Sebuah Motor..? waaah..ini benar-benar ( ....)

Akan kah hal ini terealisasi..???    Kita tunggu saja   🙂

Advertisements

10 tanggapan untuk “Suzuki Rupanya Tertarik Pada Darah Muda,bro..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: