Memenuhi Undangan Divisi HC3 Astra Honda Papua

Foto bareng HC3 ASTRA JAYAPURAApa Kabar Sobat Bikers…??  Semoga senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan-Nya ..Aamiin..

Sobat..,beberapa hari vakum dan tak ada tulisan di blog kecil ini,membuat Mas Sayursangat ingin kembali menulis tentang apa saja yang ada d benak dan berhubungan dengan dunia permotoran di tanah air.

Kali ini Mas sayur akan bercerita tentang undangan dari divisi HC3 Astra Honda Papua untuk berkumpul dalam acara “blogger gatrhering” mini atau lebih tepat di sebut acara nongkrong bareng blogger dan publik relationnya astra honda Papua yang di laksanakan sabtu malam minggu 16 Agustus 2014.

Acara ini sendiri di motori oleh brro Reza dari divisi HC3 Honda Papua bersama bro Samsul Maarif,juga Sist Angga sebagai admin di Fan Page Astra Honda Papua on Facebook,juga d hadiri oleh Supervisor Marketing Honda Papua serta dua orang perwakilan Komunitas Blogger Cendrawasih, yaitu Ka Alldo dan bro Sapto. Dan acara ini di selenggarakan di sebuah cafe di kawasan Ruko Pasifik Permai Kota Jayapura.

Baca Juga :  Rayakan Honda Vario Sebagai Motor 1 juta Umat,AHM Gelar Vario Day Roadshow Periode Desember 2017

penjelasan PGM FIAcara ini sendiri di isi dengan beberapa penjelasan mengenai  keunggulan sistem injeksi motor Honda yaitu Honda PGM FI,yang di terangkan secara gamblang oleh bro Samsul Maarif.

Apa saja sich,keunggulan sistem PGM FI nya Honda..??  monggo silahkan di simak..

  1. Jelas sangat irit bahan bakar lebih dari 30%
  2. Tenaga lebih optimal
  3. Ramah lingkungan karena emisi gas buang yang rendah
  4. Mesin mudah di hidupkan
  5. Perwatan jadi lebih mudah dan cepat
  6. Masih bersahabat dengan bahan bakar premium di Indonesia
  7. Akselerasi jadi lebih responsif

Selanjutnya juga di isi dengan tanya jawab,masih seputar motor Honda. Dan dalam kesempatan ini Mas sayur berkesempatan untuk menanyakan tentang prosedur permintaan pembuatan crankcase motor honda yang terdapat nomor mesinnya,berkatan dengan rusaknya crankcase motor milik Mas sayur , dan hal ini di tanggapi leh bro Adnan dari divisi spare part.

Karena acara ini lebih bersifat santai dan punya tujuan sebagai langkah awal yang bagus untuk menjalin komunikasi yang intens antara pihak pabrikan dalam hal ini astra papua dengan pihak konsumen,maka acara ini cenderung bersifat non formal,dengan kata lain lebih terasa rasa kekeluargaannya dan banyak bercandanya   😉   walaupun poinnya tetap tak terlupakan.

Dan poin yang dapat Mas Sayur petik dari ertemuan semalam adalah,pihak HC3 Astra Papua,ingin kami sebagai blogger membntu mensosialisasikan ke masyarakat tentang bagaimana sebenarnya sistem injeksi motor itu,berkatan dengan imej di masyarakat selama ini jika motor injeksi itu ruwet perawatanya,larinya kurang kencang,jaringan servisnya susah,onderdilnya mahal dan lain sebagainya yang selama ini masih membuat masyarakat awam enggan membeli motor injeksi.

Oke..tentang hal iu tampaknya Mas Sayur juga telah membuat beberapa artikel diskusi mengenai motor injeksi,salah satunya adalah BAGAIMANA JIKA MOTOR INJEKSI TERENDAM BANJIR..???

Foto penyerahan merchandise_reziseDan acara ini juga di isi dengan pemberian tanda mata dari divisi HC3 Astra Papua yang diserahkan oleh Bro Reza.

Baca Juga :  Free Style ( Lagi )

.

.

.

Dan acara ini di tutup dengan acara makan makan tentunya   🙂   aseeek…

Makan makan

Acara yang singkat ini cukup membuat keakraban dan pertmanan baru bagi Mas Sayur pribadi,dan semoga ke belakangnya nanti menadi semakin solid dan semakin akrab. Dan menjelang jam 10 malam,kamipun pulang ke rumah masing-masing.

Dan penasaran dengan apa saja isi “bingkisan” dari Astra..?? ternyata ini isinya..

Merchandise

Sebuah topi,T-Shirt Honda CB 150R,gantungan kunci dan sebuah boneka ikonik Papua lengkap dengan kotekanya   😉

Thank’s to bro Reza,bro Samsul,Sist Angga bro Adnan dan Pak Supervisor Marketing yang Mas Sayur Lupa namanya   :mrgreen:

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

29 thoughts on “Memenuhi Undangan Divisi HC3 Astra Honda Papua

  1. Oh irniii tho sebab gahlauw kemaren,,,,, arep protes onda piksen gak jadi,,, Hεε..‎​♧ħέ³ ħέ³ ħέ³ ħέ³ ħέ³. ,_____
    ../ ∏|=D/\
    ,[_Ξ”|”””|’ƒ
    ‎​Θ’¬—“Θ.. Kaboerrrrr ah naek bajaiii….:

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.