Wellcome to All New CBR150 R,Sebuah Berita yang Lebih Menghebohkan daripada sebuah Spyshoot di Jalan.

2014 honda cbr 250 rSobat Bikers..

Hari Jum’at kemarin,28/8/2014 dunia blog roda dua Indonesia hampir secara keseluruhan mengawali beritanya dengan berita heboh tentang sebuah Email yang di unggah oleh seorang teman Facebook yang memang “orang Honda” di wilayah Jawa Timur tentang Honda CBR150 Lokal yang selama ini sudah Ramai di perbincangkan.

Di Status tersebut Mas sayur juga di Tag. Berikut salinan emailnya :

Dengan hormat,
Bersama ini kami informasikan rencana di Launching Produk terbaru Sport High End yang diberi nama All New CBR 150R oleh PT. AHM dalam waktu dekat dan sejalan dengan beredarnay banyak informasi di online terkait produk tersebut tentunya membuka peluang dan minat masyarakat untuk mengetahui dan membeli produk tersebut .
Untuk itu kami informasikan ke pada seluruh jaringan Honda untuk siap untuk membantu serta menawarkan Produk All New CBR 150R ini dengan membuka layanan ” INDENT ” di dealer masing masing .
Dan pastikan untuk layanan Indent dengan syarat Uang Tanda Jadi minimal 1 JUTA .

Sebagai Informasi awal Keunggulan Produk All New CBR 150R yang perlu di ketahui :
– Disain baru terinspirasi Motor CBR 1000RR dan Head Light ganda ( 2 lampu utama )
– Mesin DOHC 150 cc 6 kecepatan , PGMFI, Liquid Cooled teknologi motor GP dimana kecepatan dan akselerasi lebih besar dari tipe CBR150R sebelumnya
– Rangka menggunakan Truss Frame, ringan kuat dan stabil
– Mono shock sistem Pro Link sehingga lebih efektif meredam getaran saat berkendaraan

Langkah langkah untuk menciptakan peluang penjualan atau Indent di dealer :
1. Promosi langsung ke Customer data base Prioritas yang memiliki kemampuan dan kesukaan pada Motor Besar atau Motor balap
2. Promosi melalui SMS Broadcast

Rencana kehadiran All New CBR 150R wajib diperhatikan mengingat akan menjadi produk masal yang wajib di jual oleh “Seluruh Jaringan Honda tanpa terkecuali” dan menjadi peluang untuk memperkuat segmen Sport High End Honda. Untuk itu pastikan setiap dealer segera menggali peluang penjualan All New CBR 150R sejak dini melalui layanan Indent .

Demikian hal ini kami sampaikan agar dapat dijalankan , atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Sepertinya Email ini sudah di sebar ke seluruh jaringan dealer Honda di seluruh Indonesia,tak terkecuali JAYAPURA   😉   **sambilnunggu konfirmasi dari beliau-beliau yang di Astra Jayapura**   🙂    Dan ini mungkin adalaah sebuah Memo dari atasan. Dan ketika info ini di dengar blogger otomotif,maka hal ini langsung menjadi trending topic di blog roda dua Indonesia seharian kemarin.Dan rupanya,Mas Sayur merupakan orang terakhir yang menulis tentang hal ini   😳   *Aku_ra_popo   beginilah blogger pinggiran   😉

Paling tidak,kehebohan ini membuktikan jika sebenarnya Honda CBR 150 lokal ini mengundang ketertarikan banyak biker tanah air,entah seberapa banyaknya   😉   **ada yang bisa  ngitung..???   :mrgreen:

Mengharap Spyshoot motor ini di jalanan jelas sesuatu hil yang mustahal hal yang mustahil,mengingat tradisi AHM yang begitu rapat menutup informasi tentang produk-produk barunya.Apalagi kabarnya Honda AHM mempunyai tempat pengetesan sirkuit sendiri di dalam area pabriknya.

Baca Juga :  YIMM Akan Produksi Yamaha N MAX 125 cc

honda_cbr250r_2014-1engan mencermati email di atas,semakin jelas jika desain All New CBR 150R *demikian nama motor ini di sebut namanya, akan memang mirip dengan New Honda CBR 250 double keens. Itu artinya.sejarah keluarga Honda CBR 150 dan CBR 250 berdesain sama kembali terulang.

Apa efeknya bagi calon konsumen..??

Sangat jelas,bagi sobat yang memang sudah menunggu – nunggu motor ini,maka sudah bisa membayangkan bentuknya,dan sudah bisa berkomunikasi dengan dealer terdekat untuk melakukan indent alias pemesanan dengan tanda jadi satu juta rupiah.

Baca Juga :  Launching All New Honda CBR150R Jayapura,Acaranya Meriah,bro...

Apa pula efeknya bagi Kompetitor..??

Saat ini kompetitor sudah melaju duluan dengan R15 nya,dan selama All New CBR 150 R belum muncul dan Launching serta belum Confirm harganya,maka sedikit banyak informasi ini bisa menahan calon konsumen yang “galau”   😉

Akan Hadir denga 4 Pilhan Warna.

cbr250r-repsol-edition1

Kabar lain yang tak kalah heboh adalah tentang akan hadirnya 4 pilihan warna untuk motor ini.

  • Repsol Honda Moto gp Livery.
  • Hitam
  • Merah
  • Tri color RWB

Oke…sobat bikers…sekian dulu tulisan kali ini. Mohon maaf jika terlalu panjang dan karena sebenarnya mungkin sobart pembaca sudah mengetahui kabar ini sebelumnya dari para blogger senior.

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca tulisan sederhana ini,mohon maaf atas segala kekurangan dan mohon koreksi jika ada kesalahan   🙂

Salam..dari Jayapura

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

18 thoughts on “Wellcome to All New CBR150 R,Sebuah Berita yang Lebih Menghebohkan daripada sebuah Spyshoot di Jalan.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.