Nggak Njendol Lagi… Honda CB Jadul dengan Tutup Tangki Rata

image

Lumayan rapi juga hasilnya,sayangnya..Mas Sayur tidak di beritahu proses pembuatannya,hanya informasi jika tutup tagki yang di gunakan adalah milik Kawasaki Ninja 150.
Pemiliknya adalah anak klub CB Jadul di Jayapura dan semua proses pengerjaan modifikasi tutup tangki ini di lakukan di bengkel milik komunitas CB Jadul tersebut.

image

Menurut sang pemilik,modif ini di lakukan demi antisipasi terhadap “penyakit kronis” motor sport Honda ber tutup tangki njendol,yaitu agar tangki tak mudah kemasukan air yang bisa menyebabkan tangki berkarat dan bisa menyebabkan tangki bocor.
Tujuan yang ke dua bisa di sebut juga sebagai “efek samping”
Ā Ā  šŸ˜‰
Dengan penggantian tutup tangki rata,maka “efek samping” nya jelas…tangki terlihat lebih gawul
Ā Ā  :mrgreen:

Baca Juga :  Yang Tersenyum dan Yang Merana,ketika Honda CB 150 R Streetfire ada 2 Versi,Tutup Tangki Njendol dan Tutup Tangki Rata...

image

Kinclong dan ciamik,bro…

Btw… Honda CB ini di “bangun” dengan mesin dari Honda Megapro Primus 2010 secara utuh,hanya crankcase yang terdapat nomor mesinnya saja yang masih asli baeaan CB tahun 1979 ini.
.
Kembali soal tutup tangki rata.., koq rasanya Mas Sayur jadi pengin berbuat yang sama untuk tangki sang Ksatria yang masih njendol ini,ya…

Baca Juga :  Nggak Ada Rotan Akar Pun Jadi,Gunting pun Bisa Jadi Kunci Kontak. :D

image

Selamat sore..
Salam dari Jayapura…

Advertisements

24 tanggapan untuk “Nggak Njendol Lagi… Honda CB Jadul dengan Tutup Tangki Rata

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: