Ada Program Liburan Gratis ke Bali Bersama Honda, Mau..?

Family Trip Astra Motor

Program nya sendiri bernama Family trip astra Motor.Dan program ini di adakan masih dalam rangka menyambut ulang tahun ke 45 PT.Astra International tbk,15 Juni mendatang.

Seperti rilis yang di kirimkan divisi HC3 Astra Motor Papua ke admin blog sederhana ini,acara ini tata cara dan persyaratannya sama persis dengan program berhadiah Honda CBR ber Livery Astra Racing tim yang telah di tulis di sini.

Tapi ada bedanya,bro…

Yang ber hak jalan-jalan ke Bali bukan hanya mereka yang beruntung karena terpilih melalui undian,tapi bisa mengajak satu anggota keluarganya untuk ikut jalan-jalan ke pulau dewata.seperti yang di jelaskan oleh  Retail Departement Head PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) Robien Tony.

“Kami tidak hanya ingin memberikan hadiah spesial ini untuk konsumen, tapi juga kami berikan untuk keluarga mereka, karena kami ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk menyambut ulang tahun Astra Motor ke-45 dan bertepatan dengan Hari kasih sayang “Valentine” yang diperingati 14 Februari, kemarin,” 

Piye,bro..? penak,to..?   😉

Pelayanan Astra Motor

Jadi persyaratannya kita tulis lagi saja,setiap pembeli motor Honda pada periode Maret sampai Juni 2015 akan mendapatkan kesempatan undian Family trip ini. Ini berlaku  di 143 dealer Astra Motoryang tersebar di 21 provinsi. Termasuk seluruh Astra Motor di wilayah HSO Papua & Papua Barat

Baca Juga :  Berbagi Info, Kota - Kota di Indonesia yang Berpotensi Terdampak Tsunami dari Gempa Chilli

Pengundian program Family Trip Astra Motor ini akan dilakukan April 2015 di Jakarta dan pemenang akan menikmati keindahan Pulau Dewata pada Mei 2015.

Sudah jelas,to..?   😉

Selamat berburu hadiah   🙂

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

8 thoughts on “Ada Program Liburan Gratis ke Bali Bersama Honda, Mau..?

  1. Pertamax di bkog kondiang an, ,_____
    ../ ∏|=D/\
    ,[_Ξ”|”””|’ƒ
    ‎​Θ’¬—“Θ.. Kaboerrrrr ah naek bajaiii….:

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.