Pekan Depan Yamaha Akan Rilis Motor CBU, Yamaha R 1 M kah..?

image

Yamaha R 1 M sudah terdeteksi di sirkuit sentul.

Seperti di beritakan di Viva.co.id bahwa sanya minggu depan tanggal 20-30 Agustus 2015 akan di gelar Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Banten, yang juga akan diikuti sejumlah perusaahaan sepeda motor,termasuk PT.YIMM selaku ATPM Yamaha di Indonesia.

Dalam pameran ini,di kabarkan bahwa YIMM selain memamerkan deretan moge yang telah menjadi line up Yamaha Indonesia,seperti Yamaha R6,MT-09, Yamaha T max, Yamaha V max dan YZF R1,YIMM juga akan memamerkan YZR M1 tunggangan Valentino Rossi.

Baca Juga :  Menunggu Kejutan Dari Suzuki di PRJ 2017.

Dan kabar lainnya adalah di acara tersebut,YIMM akan meluncurkan moge CBU baru,seperti yang di ungkapkan Pak Masykur , GM Marketing YIMM.

Selain itu, nanti kita ada rilis juga model baru CBU di sana (GIIAS),” ungkap Asistant GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur kepada wartawan di Head Office PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 14 Agustus 2015.Ā 

Moge apakah yang akan di rilis tersebut..?

Jika mengacu pada gambar yang sudah beredar di dunia maya bahwa Yamaha R 1 M sudah berada di sirkuit SENTUL sejak beberapa hari yang lalu dan kenyataan bahwa YIMM sudah mendaftarkan TPT nya seperti yang di tulis kang Ari,

Baca Juga :  Ksatria...,Nasibmu kini..

image

Maka kemungkinan besar moge yang akan di rilis di Pameran tersebut adalah Yamaha R 1 M dan YZF R 1 model lama.

Yang berdomisili dekat TKP jelas bisa nonton acara ini,yang jauh ya.. nunggu beritanya saja..

     šŸ™‚

Advertisements

19 tanggapan untuk “Pekan Depan Yamaha Akan Rilis Motor CBU, Yamaha R 1 M kah..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: