Selamat Hari Jadi ke-4, JatimOtoblog

image

Dari bumi Cendrawasih PAPUA,Mas Sayur sebagai Admin blog kecil yang tergabung dalam komunitas blogger otomotif Jawa Timur atau yang lebih di kenal dengan JatimOtoblog,mengucapkan selamat hari jadi yang ke-4.

Semoga komunitas ini menjadi semakin solid dan rukun selalu.

Mohon maaf jika tidak bisa menghadiri acara kumpul-kumpul bersama rekan rekan Rukun Blogger Malang, Rukun Blogger Surabaya dan teman-teman Blogger yang lain di Villa Pacet Bumi Majapahit,Mojokerto Jawa Timur.

image

Acara ini di isi dengan baksos ke panti asuhan yang dananya murni swadaya dari member JatimOtoblog.

Baca Juga :  Berapa Selisih Harga Premium dan Pertamax di tempatmu,bro..??

image

Selain itu,acara jalan jalan ke monumen Candi tikus di Trowulan Mojokerto Jawa Timur juga merupakan agenda dari HBD ke 4 JatimOtoblog tahun ini.

image

Yang menarik dari acara ini adalah,adanya support dari YIMM yang meminjamkan beberapa unit motor baru nya untuk di review dan test ride.

Beberapa unit yang di pinjamkan oleh Pak Masyikur YIMM atas prakarsa kang Madjid admin www.cicakkreatif.com yang di kenal sebagai bapak efbeye jatim adalah Yamaha MT25,Yamaha MX King,dan Yamaha N-Max.

Selain itu juga ada salah seorang member yang mendapatkan pinjaman unit test ride dari Pabrikan Benelli,yaitu kang Tyo Admin www.adventuriders.com yang mendapatkan unit test Benelli TNT 250.

Baca Juga :  Paijan [ Honda CB150 Streetfire si Pikulan Sayur ] Ganti Kampas Rem Depan [lagi]

Last… acara ini berlangsung meriah pada minggu tanggal 19 Desember kemarin..

Dan dari ujung timur INDONESIA,sekali lagi Mas Sayur sebagai RUKUN BLOGGER JAYAPURA mengucapkan Happy Anniversary 4 JatimOtoblog.

Salam dari Jayapura
The Dream Land.

Advertisements

8 tanggapan untuk “Selamat Hari Jadi ke-4, JatimOtoblog

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: