All New Honda CB150 Streetfire Track Day,Ajang Berbagi Ilmu Balap ke Komunitas.

image

PT.AHM mengadakan acara track day khusus untuk komunitas all new Honda cb150 Streetfire ini dengan mengangkat tema ‘Track Sang Penakluk’ .

Acara ini TELAH di laksanakan selama tiga hari di tujuh kota berbeda, yaitu di

Sirkuit Gery Mang, Subang (12/12),

Alun-Alun Stabat, Medan (13/12),

GOR Ken Arok, Malang (13/12),

MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12)

Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12),

Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12), dan

Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12).

Peserta yang hadir dalam  Kegiatan ini lumayan banyak,lebih dari 600 bikers dari 20 komunitas Honda CB150R StreetFire di Indonesia.

Baca Juga :  Rossi dan Lorenzo Mau Dolan ke Indonesia Lagi..

image

Tujuan utama dari acara ini adalah,

AHM berupaya membuka wawasan para bikers mengenai olahraga balap dengan tetap mengedepankan unsur keselamatan berkendara di track yang sudah disiapkan.

Dalam pelaksanaannya,acara ini di dukung oleh AHM dan jaringan main dealernya didukung oleh para pebalap yang telah mencetak prestasi baik di tingkat regional maupun nasional, yaitu Akhmad Jayadi, Syabra Buana, Wawan Hermawan, Fendrik Alam, Ahmad Vhilly, Kevin Parero, dan Muhammad Rofiq.

Baca Juga :  Terbuka Kemungkinan Rossi Tak Perlu Start dari Posisi Paling Belakang di Valencia

Dan dalam acara ini,perqn para pebalap ini adalah memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

Sementara itu,  GM Marketing Planning & Analysis Division AHM ,Agustinus Indraputra mengungkapkan ,AHM berupaya menghadirkan sesuatu yang spesial bagi pecinta motor sport Honda, khususnya All New Honda CB150R StreetFire,selain ajang silahturahmi yang dikemas dengan pengenalan dunia olahraga balap diharapkan mampu menginspirasi para bikers Honda untuk memiliki kemampuan mengendarai kendaraannya sehingga semakin mahir namun tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

Edukasi ilmu balap dengan menggunakan All New Honda CB150R StreetFire merupakan perpaduan kombinasi yang terbaik dalam beraksi dan mencoba keagresifan sepeda motor secara maksimal. Performa tinggi mesin generasi terbaru All New Honda CB150R StreetFire sangat mendukung kebutuhan para biker di acara ini.”

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “All New Honda CB150 Streetfire Track Day,Ajang Berbagi Ilmu Balap ke Komunitas.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.