Terhimpit Avanza dan Angkot,Honda Vario 125 Hancur Berserakan.

image

Ini adalah kejadian yang di alami oleh seorang teman Mas Sayur sekitar pertengahan Desember 2015 yang lalu.

Kejadian ini cukup menyita perhatian warga di sekitar jalan baru Pasar Abepura pada waktu itu karena lalu lintas sempat di tutup karena kecelakaan melibatkan 3 kendaraan.

Kronologisnya,pengendara Vario berjalan pelan di jalan raya ke arah menuju Pasar lama Abepura,ketika di sekitaran wilayah yang bernama Kali Acai ,dari arah depan melaju dengan kencang sebuah mobil kaleng kerupuk Toyota Avanza yang melampaui marka dan tanpa ampun menghantam si pengendara Vario yang saat itu memhoncengkan seorang anak laki-laki berusia 4 tahun.

Baca Juga :  Cutting Sticker Minimalis tapi Manis untuk Yamaha Mio Soul...Apik,gan...

Apesnya,di belakang pengendara Vario melaju pula sebuah angkot Suzuki Carry 1000 yang berjalan searah dengan si pengendara Vario,sehingga tak bisa di hindari lagi jika Honda Vario Nahas tersebut terhimpit di tengah-tengah antara Avanza dan Angkot. Maka seperti di gambar atas itu lah kondisi Honda Vario 125 keluaran Oktober 2015 tersebut. Gambar tersebut di ambil beberapa saat  setelah kecelakaan oleh seseorang.

Sementara itu si pengendara Vario bersama anak laki-lakinya terpental leluar jalan raya dan keduanya menderita luka parah dan harus di larikan ke RSUD Abepura dan harus opname selama beberapa hari.

Baca Juga :  Sudah Ada Lampunya dan Sudah Berfungsi...


Sedangkan pengemudi Avanza yang ternyata setengah mabok tersebut langsung di amankan di sebuah rumah setelqh sebelumnya sempat menera beberapa bogem mentah dan ikan sepatU dari massa yang ada di TKP.

Singkat cerita,keluarga pengemudi Avanza tersebut bertanggung jawab atas semua biaya perawatan korban dan sanggup membelikan lagi satu unit motor baru jenis yang sama.

Jadi urusan ini di selesaikan secara damai kekeluargaan.

Usut punya usut,ternyata pengemudi Avanza yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jayapura itu selain mabuk ternyata dia sedang melarikan diri dari kejaran seorang pengendara Mio yang sebelumnya sempat ia serempet ,sebelum akhirnya ia kehilangan kendali dan menabrak pengendara Honda Vario yang nahas tersebut.

Baca Juga :  Suzuki Gixxer SF,Ini Spesifikasi dan Harganya.

AlKOHOL MEMANG BIKIN CELAKA
   🙁

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

10 thoughts on “Terhimpit Avanza dan Angkot,Honda Vario 125 Hancur Berserakan.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.