Confirm..,Yamaha X-Abre Adalah Nama Untuk Yamaha M-Slaz Versi Indonesia,Bukan MT15

image

Seperti kabar yang sudah beredar sebelumnya,akhirnya terjawab sudah kepastian jika nama untuk jagoanbaru motor sport 150 cc Yamaha yang di Thailand di sebut Yamaha M-Slaz adalah Yamaha X-Abre .

Nama ini terlihat jelas melalui foto yang beredar hari ini,26/01/2016 di acara internal dealer meeting yang begitu istimewa karena acara tersebut menghadirkan seorang legenda hidup pembalap moto gp Valentino Rossi.

Tergambar jelas Rossi bersama dengan pembalap nasional dari Yamaha yakni Rey Ratukore berpose dengan sesosok motor sport maskulin dan di layar di belakang mereka terbaca sebuah tulisan besar X-Abre.

Baca Juga :  Video Suara Honda Cb150 Streetfire Modif Karburator Made in Jayapura..serem..,bro..

image

Bukan MT15.

Sebelumnya,publik pecinta motor sport tanah air sempat menggadang-gadang jika motor ini akan menyandang nama Yamaha MT15,mengingat line up Yamaha MT series di Indonesia sepertinya hanya menyisakan MT15 saja yang belum hadir,namun ternyata harapan itu kandas hari ini.

Secara fisik,Yamaha X-Abre ini nbampak tak ada perbedaan dengan Yamaha M-Slaz yang beberapa bulan lalu rilis terlebih dahulu di Thailand.
Hanya saja,yang akan jel;as berbeda antara X-Abre dan M-Slaz tentu adalah warnanya.

Baca Juga :  Varian Warna Baru Honda CRF150L, Extreme Black.

Sedangkan spesuifikasi Yamaha X-Abre ini,di duga tak akan berbeda pula dengan Yamaha M-Slaz Thailand yang mesinnya berbasis Yamaha R15.

Secara resmi,Yamaha X-Abre ini memang belum di rilis untukl publik,tapi bocornya gambar pada internal dealer meeting yang seharusnya tidak boleh bocor ini sudah bisa menjadi harapan dan kepastian bagi para efbeye bagi yang sedang menantikan kehadiran Yamaha X-Abre yang terlihat gagah dankekar bahkan melebihi kegantengan dari sang kakak,yakni Yamaha MT25.
   šŸ˜‰

Baca Juga :  Akhirnya,All New Honda Supra GTR 150,Resmi di Luncurkan
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

6 thoughts on “Confirm..,Yamaha X-Abre Adalah Nama Untuk Yamaha M-Slaz Versi Indonesia,Bukan MT15

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.