Marquez dan Pedrosa Datang ke Jalarta 14 Februari 2016 [ PRESS RELEASE ]

image

Akhirnya rilis resmi dari AHM muncul hari ini,bahwasanya dua pembalap tim Repsol Honda Moto gp yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan datang ke Jakarta pada tanggal 14 Februari 2016 menghadiri undangan PT.AHM yang mengadakan event meet and greet  dan beberapa acara lainnya di Sirkuit Sentul,Bogor.

Berikut kutipan PRESS RELEASE nya,

image

Apresiasi Konsumen, AHM kembali Undang Marquez dan Pedrosa ke Indonesia

Jakarta – ‎PT Astra Honda Motor (AHM) kembali akan mengundang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menjumpai pecinta Honda dan penggemar MotoGP ‎sebelum ajang balap motor paling bergengsi ini digelar tahun ini.
ertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya di Indonesia. Selama sehari penuh melalui sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap papan atas dunia ini.

Baca Juga :  Rayakan Honda Vario Sebagai Motor 1 juta Umat,AHM Gelar Vario Day Roadshow Periode Desember 2017

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujarnya.

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Baca Juga :  Nonton Launching All New Honda CBR150 R Jayapura.

Masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda, serta ‎booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari,” ujar Indraputra.

Baca Juga :  Dan Inilah Tampang New Honda CBR150R 2016 Versi Spyshoot Oleh motorplus

Dalam kegiatan Meet and Greet yang diselenggarakan AHM ini, Repsol Honda Team akanmelakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini. Momen penting bagi kedua pebalap MotoGP ini akan disaksikan langsung oleh para pecinta balap MotoGP di Indonesia.

“Kami berharap tim balap Honda di MotoGP ini akan kembali mencetak prestasi tinggi di ajang balap MotoGP ditemani semangat One Heart atau Satu Hati,” tutup Indraputra.

Jakarta, 01 Februari 2016

PT Astra Honda Motor

Corporate Communication

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

19 thoughts on “Marquez dan Pedrosa Datang ke Jalarta 14 Februari 2016 [ PRESS RELEASE ]

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.