Honda Bikers Camp Astra Motor Papua.

image

Menyambung tulisan sebelumnya,yang berjudul

Astra Motor Papua dan PHMJ Akan Adakan Honda Bikers Camp.

Pada  tanggal 26-27 PT.Astra Motor Honda Jayapura mengadakan kegiatan Honda Bikers Camp Community 2016, adapun tempat kegiatan tersebut di adakan di salah satu tempat pariwisata pantai di Jayapura tepatnya di Pantai Tablanusu,Depapre sekitar 80 km dari kota jayapura.

image

Kegiatan bermula dengan melakukan touring gabungan dari kantor PT.Astra Motor Honda Jayapura menuju ke tempat kegiatan dengan peserta kurang lebih sekitar 80 bikers Honda yang terdiri dari 8 club Honda bernaung di bawah payung  PHMJ(Paguyuban Honda Motor Jayapura).

Baca Juga :  Astra Motor Jayapura Kembali Mengadakan Kontes Layanan Honda Untuk Petugas Dealer Honda

image

Sesampainya di tempat kegiatan para peserta Honda Bikers Camp melakukan kegiatan pembekalan management club yang dibawakan langsung oleh perwakilan Astra Motor Jayapura yaitu Bro Ipank selaku PIC ( People In Charge ) Community Astra Honda Jayapura.

Sebelum pembekalan tidak lupa menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ikrar Honda Community guna rasa nasionalime semakin besar dan tanggung jawab sebagai bikers honda yang peduli pentingnya keselamatan berkendara yang baik dan benar.

image

Kegiatan ini juga bermaksud untuk memberika pembekalan kepada para community Honda bagaimana cara mendirikan dan menata club dan membesarkan communitas dengan baik dan dapat berguna bagi para anggota community nya masing-masing.

Baca Juga :  Confirm,Honda Bikers Day Nasional 2017 Diadakan di Gunung Kidul Jogjakarta.

image

Selain itu juga untuk mempererat tali slaturahmi antar bikers honda yang tergabung dalam paguyuban PHMJ.
Seperti kata ketua PHMJ yang biasa di panggil Kang Ucu, kegiatan ini bermaksud untuk pembekalan management club dan ajang saling kenal antar pengurus club Honda dan para membernya masing-masing guna mempererat tali silaturahmi antar bikers Honda.

Advertisements

12 tanggapan untuk “Honda Bikers Camp Astra Motor Papua.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: