IIMS 2016,PT.AHM Akan Pamerkan Honda RC213V-S dan Big Bike Honda

image

Ajang Pameran otomotif akbar Indonesia Internasional Motor Show ( IIMS) akan segera di gelar pada tanggal 7 – 17 April 2016 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) ,Kemayoran Jakarta Pusat.

PT.AHM sebagai salah satu pesertanya akan memamerkan Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya dari motor balap moto gp dari Honda,yakni Honda RC213V tunggangan Marquz #93 dan Dani Pedrosa #26.

image

Selain itu PT.AHM juga akan memamerkan pula jajaran Big Bike Honda.

Sementara itu,menurut General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM ,A. Indraputra, RC213V-S dan jajaran big bike Hond,a ini akan dihadirkan dalam booth khusus yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern dan memukau.
Berada di Hall C – JIExpo Kemayoran, booth Honda seluas 128 m2 dikembangkan dengan desain yang tampilan eksklusif dengan pemilihan warna clean dan dinamis serta friendly access bagi penyandang disabilitas dan pengunjung lainnya.

“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di pameran IIMS 2016.  Motor sport terbaru, Honda CBR 150R sebagai produksi anak bangsa kami hadirkan untuk dapat dimiliki secara langsung pada pameran ini.”

Pada pameran di booth Honda ini, para pengunjung dapat melihat langsung Honda RC213V-S (motor balap MotoGP versi jalan raya) atau mewujudkan mimpi dengan memiliki salah satu big bike Honda dan All New CBR 150R.

Baca Juga :  Sekedar Tahu,inilah Yang di sebut Motor Siluman..
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur