Diskon Servis 20% di AHASS Khusus Pelajar,Syaratnya Cukup Foto Selfie.

image

Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016,Astra Motor mengadakan program khusus bagi para pelajar di tanah air,Program tersebut bertajuk Ayo ke AHASS Pelajar Indonesia.

Realisasi program khusus pelajar ini berupa diskon 20% bagi pelajar yang datang ke AHASS di seluruh jaringan main dealer Astra motor dan melakukan servis sepeda motor Honda nya.

Dan program ini akan berlaku sejak 2 Mei hingga 15 Mei 2016.

Di kutip dari laman resmi astra motor, berikut pernyataan Technical Service Department Head Astra Motor, Hadijanto Santoso.

“Kami akan memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 20% kepada para pelajar yang melakukan servis di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor. Program khusus ini berlaku mulai tanggal 2 hingga 15 Mei 2016,”

Tentu saja program ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Sketsa Yang Mengesankan..

image

Seperti sudah tercantum dalamjudul tulisan di atas,syarat untuk mendapatkan diskon jasa servis ini cukup mudah,yakni hanya dengan ber foto selfi di AHASS dengan membawa dan memegang  papan berlogo AYO KE AHASS yang sudah di sediakan.
Setelah itu mengunggah foto selfi tersebut ke sosial media ( acebook atau instagram ) dengan menyertakan tagar #AyoKeAHASS.
Setelah itu konsumen tinggal menunjukkan oto yang telah di unggah tersebut kepada petugas di AHASS,maka diskon di maksud otomatis di berikan langsung pada konsumen.

Baca Juga :  Honda s90z, motor guru ngajiku

Mudah dan menarik…

Bisa narsis plus dapat bonus..

image

#AyoKeAHASS
   😉

Advertisements

11 tanggapan untuk “Diskon Servis 20% di AHASS Khusus Pelajar,Syaratnya Cukup Foto Selfie.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: