Warna Baru Honda New CB150 Streetfire, Racing Red Astra Racing Team.

image

 PT Astra Honda Motor (AHM) menambah warna baru sekaligus menyegarkan stripe New Honda CB150R StreetFire sehingga tampil semakin agresif dan kehadirannya dapat memenuhi kebutuhan pecinta motor sport yang berjiwa muda

“Kini New Honda CB150R StreetFire hadir denganwarna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih. Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di  tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini.”

Demikian kutipan rilis yang di kirimkan tim HC3 AHM ke para blogger otomotif Indonesia,termasuk admin blog kecil ini.

Baca Juga :  Bocor Besar atau Pembocoran,nich..? Spesifikasi Honda Beat ESP

image

New Honda CB150R StreetFire Special Edition kinimenghadirkan warna dari Astra Honda Racing Team yakni Honda Racing Red. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tampil semakin segar dan agresifmelalui tema Urban Speed yang hadir pada varian warna baru, Wild Black.  AHM juga menyematkan stripe baru pada 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM.

image

New Honda CB150R StreetFire Special Edition warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripeberkarakter sporti merah putih, sementara warna Raptor Black memiliki rangka teralis dan velg berwarna merah, dan Hi-grade Golden Engine color. Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visordan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara.

Baca Juga :  Minor Change Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Segera Hadir.
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Warna Baru Honda New CB150 Streetfire, Racing Red Astra Racing Team.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: