Yamaha NMax dan Mio Series Terlaris 10 Bulan Pertama 2016.

image

Apa kabar sobat bikers ?
Semoga senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan-Nya
Aamiin…

Lama nggak update mengisi blog sederhana ini,kali ini seiring dengan mulai pulihnya koneksi internet di Jayapura,Mas Sayur kembali mencoba mengisi kembali blog sederhana ini dengan cerita dan berita seputar dunia roda dua.

Kabar pertama yang di dapat dari website resmi Yamaha Motor Indonesia yang meyatakan jika Varian Yamaha NMax dan Mio Series mencatatkan penjualan terbaik pada bulan Oktober 2016.

Baca Juga :  Yamaha Indonesia Apresiasi "Daddy Rossi" Bocah NTT Peniru Komentator MotoGP.

Dan selama 10 bulan pertama 2016,dua varian tersebut merupakan Varian Motor matik Yamaha yang paling laris di pasaran.

image

Di kutip dari website YIMM, Mio Series membukukan penjualan 32.924 unit dan Nmax 25.825 unit di bulan Oktober.
Di bulan Januari hingga Oktober, Mio Series sudah terlego 326.361 unit sedangkan Nmax 207.423 unit.

Sementara itu,menyusul di bawah Mio Series dan Nmax, di bulan Januari – Oktober 2016, motor Yamaha paling laris terjual adalah V-Ixion 128.929 unit, Fino 125 Blue Core 123.264 unit, All New Soul GT (versi standar) 95.276 unit.

Baca Juga :  Yamaha Siapkan Sport Fairing 150 cc Tanpa Deltabox..

Hal ini menunjukkan jika Yamaha NMax dan Mio Series mendapatkan respon yang bagus dari konsumen,seperti yang di ungkapkan GM Marketing YIMM,Bapak Masykur.

Tajamnya penjualan Mio Series dan Nmax merupakan bukti value for money dan kualitasnya memikat konsumen. Berkontribusi bagus terhadap segmen matik Yamaha. Untuk memperkuat Mio Series, telah meluncur Mio M3 AKS SSS sedangkan imej Nmax makin terangkat dengan MAXI Yamaha yang memayungi segmen skutik premium. Mio M3 AKS SSS dengan fitur Advance Key System (AKS) dan Stop & Start System (SSS) dan MAXI Yamaha meluncur saat Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur