Launching Honda CBR250RR Jayapura Papua.

image

Setelah sehari sebelumnya,Astra Motor Papua mengadakan jumpa pers terkait Honda CBR250RR,maka tepat hari Minggu 5 Februari 2017,Astra Motor Papua resmi mengadakan launching Honda CBR250RR untuk publik,bertempat di Mall Jayapura di kawasan APO Jayapura Utara.

Launching ini juga menyertakan sesi test ride yang dengan sangat berat hati harus Mas Sayur relakan untuk tidak bisa hadir karena sesuatu hal yang tak bisa di ungkapkan di sini.

Dari berbagai sumber yang valid,Mas Sayur pun berhasil mengumpulkan beberapa gambar acara launching dan sesi test ride All New Honda CBR250RR di Mall Jayapura.

Baca Juga :  Warna Baru Honda PCX 150 , Sophisticated Matte Silver.

image

Seperti biasa,sesi test ride di pandu oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Papua,bro Ipank.

image

Rangkaian sesi test ride tentu adalah pengenalan dan penjelasan fitur-fitur yang tersemat pada motor sport 250 cc seharga hampir 80 juta di Jayapura ini oleh Instruktur Safety Riding kepada test rider.

image

Inilah pembeli pertama All New Honda CBR250RR di Jayapura,Papua.

image

Dan ada program khusus dari tim marketing bahwasanya pembelian pada waktu launching ini mendapat bonus helm full face KYT seharga 800 an ribu rupiah,gratis…!!

Baca Juga :  Sudah Teken Kontrak , Indonesia Akan Gelar MotoGP Selama 3 Musim Mulai 2021.

Hayooo…ente pilih yang mana,bro..?
??

image

Dan dalam acara launching kali ini,Astra Motor Papua juga mengundang secara khusus komunitas Honda CBR di Jayapura yang tergabung dalam CBR RIDERS CLUB JAYAPURA PAPUA.

image

Dan walaupun pada acara launching dan test ride ini,Mas Sayur nggak bisa hadir,namun sebenarnya sehari sebelumnya Mas Sayur sudah sempat icip-icip alias test ride singkat All New Honda CBR250RR ini.

Sensasinya ??

Terlalu singkat test ride yang Mas Sayur lakukan,sehingga impresi dan feeling nya belum dapat,mungkin nunggu unit pinjaman acara track day dulu,baru Mas Sayur bisa merasakan sensasinya dan bercerita kepada sobat pembaca.
  ??

Lalu berapa harga honda CBR250RR di Jayapura ?

Baca Juga :  Moto gp : 2015 Tahun Kebangkitan Valentino Rossi..???

Silahkan masuk DI SINI.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

3 thoughts on “Launching Honda CBR250RR Jayapura Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.