All New Honda CBR250RR dan Pebalap AHRT Siap Berlaga di IRS 2017

 

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong All New Honda CBR250RR untuk berlaga menemani pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam menghadapi tantangan kejuaraan balap nasional, Indospeed Racing Series (IRS) 2017.

Melalui partisipasi AHM di ajang IRS 2017, kini penantian pecinta balap Tanah Air untuk bisa lebih dekat menyaksikan langsung aksi dan perpaduan terbaik antara supersport produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR dan pebalap AHRT Gerry Salim, Reza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya akan segera terjawab.

Para pebalap AHRT tersebut bersama All New Honda CBR250RR akan berusaha mengulangi kembali kesuksesan balap Asia Road Racing Championship 2017 kelas Asia Production 250 yang telah menghasilkan 3 podium tertinggi oleh Gerry Salim di Johor dan di Buriram dan 1 podium kedua dan 1 podium ketiga oleh Reza Danica di Buriram, pada lima seri tersisa IRS 2017 yaitu 20-21 Mei, 22-23 Juli, 26-27 Agustus, 14-15 Oktober dan 18-19 November 2017. Seluruh gelaran IRS ini akan dilaksanakan di Sentul International Circuit, Jawa Barat.

Baca Juga :  Kabar Terbaru Skuter Listrik GESITS, "Mesinnya" Akan di Pasok Oleh PT.PINDAD.

Bagi pebalap AHRT, ajang IRS tahun ini akan menjadi musim yang sangat kompetitif, terlebih mereka juga akan didukung oleh performa All New CBR250RR. Kombinasi tepat antara performa supersports kebanggaan anak bangsa dan pebalap AHRT tersebut diharapkan mampu merebut juara nasional pada akhir seri.

“Tantangan ini memang berat namun saya optimis dapat meraih hasil maksimal di seri IRS pekan ini nanti. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa All New Honda CBR250RR. Ini membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC,” ujar Gerry Salim.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan dukungan AHM melalui Astra Honda Racing Team dan All New CBR250RR di ajang IRS 2017 menunjukan salah satu komitmen kuat AHM dalam upaya mengembangkan potensi pebalap muda Indonesia serta menjawab kebutuhan pecinta balap Tanah Air.

Baca Juga :  Confirm,Dimas Ekky Gantikan Jorge Navaro di Moto2 Seri Sepang Malaysia.

“Keikutsertaan kami dalam IRS ini merupakan salah satu upaya mengembangkan kemampuan pebalap binaan AHM serta membawa lebih dekat lagi aksi All New Honda CBR250RR kepada pecinta balap. Tidak hanya sekedar balap, tapi kami juga berusaha memberikan pembinaan terbaik dari sisi teknis maupun non teknis seperti dukungan performa All New Honda CBR250RR. Karena membangun tim, motor balap dan pebalap yang handal bukanlah proses yang instan,” ujar Indraputra.

Selain itu, AHM juga turut mendukung 22 tim balap Honda pada 2017. Pada kelas 250cc, AHM akan menemani dan mendukung 11 tim balap Honda lainnya yang turut berlaga menggunakan All New Honda CBR250RR dalam mengembangkan potensi terbaiknya di ajang balap ini. Sedangkan pada kelas 150cc, AHM memberikan dukungannya terhadap 11 tim balap Honda.

Baca Juga :  Jadwal Yamaha Cup Race 2018 Region Sumatra Seri 1 Medan.

Tim balap Honda di IRS 2017 :

 

Kelas 150cc

No Nama Team
1 ART Jakarta
2 Honda Trijaya
3 Honda USR
4 Honda Kawahara
5 Honda Anjany
6 Honda Bien
7 Honda B-Pro
8 Honda Oei
9 Honda Bethar
10 Honda Jayadi
11 Honda Daya

Kelas 250cc

No Nama Team
1 ART Jakarta
2 Honda Trijaya
3 Honda Kawahara
4 Honda Wahana
5 Honda USR
6 Honda Anjany
7 Honda B-Pro
8 Honda Oei
9 Honda HRVRT
10 Honda Bethar
11 Honda Bien

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “All New Honda CBR250RR dan Pebalap AHRT Siap Berlaga di IRS 2017

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.