Jelang Moto GP Le Mans 2017,Zarco Bidik Podium.

 

Jelang MotoGP putaran ke-5 di Le Mans Perancis Sabtu 21 Mei 2017 mendatang merupakan sesuatu yang istimewa bagi Johan Zarco.

Balapan di kandang memberikan Zarco semangat dan motivasi tersendiri.

Diketahui bersama,jika penampilan Zarco di 4 seri perdana MotoGP musim 2017 sangat mengesankan dan bahkan sempat merecoki para pembalap alien yang bertarung di barisan depan.

Baca Juga :  Ben Spies..,Ada Apa Denganmu..?

Pembalap tim Yamaha Tech 3 tersebut saat ini sudah mengoleksi 35 poin dan menduduki peringkat 6 dalam klasemen sementara.

Zarco mengakui jika tampil di depan publiknya sendiri selain memberikan semangat,juga memberikan sedikit tekanan alias beban mental,namun Zarco mengakui tetap akan tampil all out demi memberikan tontonan terbaik dan mentargetkan podium.

“Saya sangat bersemangat menjalani balapan di negara saya sendiri karena awal musim ini begitu fantastis di MotoGP bersama Tech 3. Saya rasa penggemar Prancis juga menunggu saya. Memang ada tekanan, namun saya akan menghadapinya.

Saya akan memperebutkan posisi finis terbaik, dan mungkin podium karena saya kian dekat dengan posisi ini, dan inilah target saya,” Zarco – Sport Rider (17/5/2017).

 

Baca Juga :  Sambut Hari Pelanggan Nasiaonal, Honda Papua Apresiasi Pelanggan Dengan Tema "Satu Hati Kita Peduli".
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.