Gagal Podium di Catalunya,Rossi Ungkapkan Kesedihannya.

 

Gelaran MotoGP 2017 seri Catalunya,Barcelona Spanyol berlangsung cukup Dramatis.

Secara tak terduga,Andrea Dovizioso yang mengawali balapan dari posisi 7 merangsek ke depan di pertengahan lomba. Walaupun duo Repsol begitu gigih memberikan perlawanan, namun nampaknya Honda kali ini tak berdaya menandingi kedigdayaan Dovizioso di atas banteng Desmo GP17.

Sementara itu Valentino Rossi yang mengawali balapan dari posisi start 13,harus berjuang keras untuk merangsek ke barisan tengah.

Baca Juga :  2018 #BritishGP Qualifying Result, Fantastic Ducati.

Bermodal ban komponen medium dengan harapan bisa langsung ngegas di awal dan tak cepat kehabisan grip ban di akhir lomba,nampaknya belum cukup bagi Rossi untuk bisa menembus 5 besar. Dan akhirnya,The Doctor harus puas finis di posisi 8,itu pun “berkah” dari terjaminnya Petruci di lap-lap akhir balapan. ?

Mengenai penyampaiannya di Catalunya,Rossi mengungkapkan kesedihannya yang mendalam,dimana ia terpaut 20 detik dari pemenang lomba.

Dikutip dari crash.net (12/06/2017),Rossi menyatakan dirinya sangat sedih dengan hasil balapan maupun dengan jalannya balapan,mengingat Cara punya adalah salah satu trek favoritnya dan biasanya ia bagus di sana,bahkan tahun lalu ia menang di Catalunya.

“So, we are very very sad about this weekend, about result, about the race,” “Because first of all is one of my favourite tracks and we expect to do a good race, also because last year was a great race and I won.
[Rossi-crash.net]

Dan dengan hasil di Catalunya,Rossi harus terlempar ke posisi 5 klasemen sementara perolehan poin.

Baca Juga :  Hot Isu : Rossi Bakal Ke F1 Bersama Ferrari di 2015..??

 

 

Pict : MotoGP.com

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.