Di Filipina,Harga Yamaha All New R15 Capai 43 juta.

 

Yamaha All New R15 buatan PT.YIMM Pulogadung Jakarta Timur memang telah di ekspor ke beberapa negara di Asia Tenggara seperti Thailand,Vietnam,Bangladesh dan juga termasuk Filipina,dan kabarnya tujuan ekspor selanjutnya adalah India.

Di Filipina,Yamaha All New R15 yang memiliki 3 varian warna sama persis dengan di Indonesia tersebut di banderol seharga PHP164 ribu atau sekira Rp43 juta.(sumber : DI SINI)

Dibandingkan dengan harga di negara tujuan ekspor lainnya di Asia Tenggara,harga Yamaha All New R15 di Filipina termasuk yang paling murah.

Tengok saja harga Yamaha All New R15 di Vietnam yang tembus mencapai 110 juta Dong, atau setara Rp 64,4 juta dan harga “gila” Yamaha All New R15 di Bangladesh yang mencapai angka BDT    5,50,000 atau setara dengan 91,5 juta Rupiah.

Di tanah air pun,Yamaha All New R15 merupakan motor sport fairing 150 cc yang harganya paling tinggi diantara kompetitor sekelas.

Baca Juga :  Yamaha Indonesia Berikan Warna Baru Pada Yamaha WR155R.

Walaupun masih menggunakan mesin SOHC,namun yamaha memberikan terobosan terbaru pada mesin tersebut,yakni tekhnologi VVA dan slipper clutch yang merupakan nilai lebih dari Yamaha All New R15 dan memang layak jika di banderol dengan harga lebih tinggi dari kompetitor.

Selain itu,beragam fitur yang tersemat pada All New R15 seperti suspensi Up side down, Dual LED Light,lampu hazadr,speedometer full digital,piringan cakram yang lebih lebar,alumunium banana arm dan ban tapal lebar juga menjadikan Yamaha All New R15 patut mempunyai harga yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Gelar CBR250RR Premiere Night, AHM Undang 1000 Anggota Komunitas

Berikut spesifikasi mesinnya.

 

 

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.