Hampir Terlindas Dovi,Ini Komentar Vinales.

 

Kesedihan memang jelas terpancar dari raut muka Maverick Vinales selepas crash di tikungan 12 pada race MotoGP Assen 25 Juni 2017 yang lalu.

Vinales memang tak mengetahui secara jelas apa penyebab ia jatuh.

Akan tetapi melihat proses jatuhnya yang “melintir” hingga menyebabkan motornya berantakan,bisa dikatakan itu terjadi karena ia terlalu keras memaksakan “mendorong” Yamaha M1 nya untuk memperbaiki posisi.

Yang paling mengerikan adalah posisi Vinales yang jatuh ke arah kiri dan di belakang sebelah kirinya sedang melaju kencang Andrea Dovizioso di atas Desmosesichi GP17 nya.Dan saat itu jarak antara kepala Vinales dengan ban depan Dovi hanya beberapa centimeter saja..??

Namun keberuntungan masih berpihak pada keduanya.

Baca Juga :  Finis ke-2 di Austria, Marquez Tetap Senang Karena Masih Kokoh di Puncak Klasemen.

Dovizioso dengan cekatan bisa menghindarkan diri dari insiden yang lebih serius.

Pasca race,Maverick Vinales mengunggah foto kecelakaan dirinya tersebut di alun instagram pribadinya, @maverickvinales25

Dalam foto unggahannya tersebut,Vinales menuliskan ungkapan rasa terimakasihnya kepada Dovi,karena Dovi telah mencoba dan berhasil menghindari dirinya.

Dan di kolom komentar,Dovizioso dengan nada bercanda menyatakan bahwa ia telah melakukan sihir untuk melakukan hal tersebut (menghindari Vinales).

Baca Juga :  Jorge Lorenzo :everything has been Almost Perfect."

Berikut screenshoot postingan instagram Vinales dimaksud.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.