TVC Terbaru Yamaha Vixion,Ceritanya Menyentuh Hati.

 

TVC terbaru Yamaha Vixion di luncurkan oleh Yamaha Indonesia pada 23 Juni 2017.

Isi cerita dari TVC ini merupakan cerita tentang sebuah keluarga,ikatan batin seorang ayah dan anak lelakinya yang makin erat dengan adanya Yamaha Vixion di tengah-tengah mereka dan telah memberikan banyak kenangan dan nilai historis bagi sang bapak dan anak.

Semenjak sang anak belum dewasa,sang ayah telah memperkenalkan Yamaha Vixion pada sang anak,dan kerap kali mengajaknya riding bersama ke suatu tempat yang spesial bagi mereka berdua.

Baca Juga :  Terbukti.. Ban Tubeless Juga "Bersahabat" untuk Motor "Kuda Beban"

Cerita dalam TVC diawali dari sang anak yang telah “menjadi orang” menerima kiriman paket sebuah jaket riding milik sang ayah yang dulu sering di pakai saat riding bersama sang anak dan di selipi sepucuk surat dari ibunya.

Dalam surat tersebut sang ibu menceritakan tentang sang ayah yang senantiasa bercerita tentang kenangan antara sang ayah dan sang anak.

Dimana,ayah selalu bercerita jika mereka berdua (ayah dan anak) senantiasa riding menggunakan Yamaha Vixion ke suatu tempat yang spesial bagi mereka.

Baca Juga :  Yamaha Kembali Kirimkan Pembalap Mudanya Berlatih di Italia.

Dan di tempat itulah,mereka berdua mengikatkan sebuah syal pada suatu pohon sebagai tanda ikatan antara mereka berdua.

Dan hal ini mereka lakukan dari tahun ke tahun hingga akhirnya terhenti karena sang anak yang harus fokus pada pekerjaan dan dunianya sendiri.

Membaca surat ibunya tersebut,sang anak spontan tergerak hatinya untuk pulang menemui ayahnya dan kini giliran dia yang mengajak sang bapak riding bersama menggunakan Yamaha All New Vixion milik sang anak.

Mereka pun kembali riding bersama menapaktilasi kenangan mereka berdua,menuju tempat spesial mereka bertahun-tahun yang lalu.

Baca Juga :  Sekedar Info...Harga Motor Sport Yamaha di Jayapura Papua per Mei 2017.

Dan rupanya ikatan mereka di tempat spesial itu masih ada,dan kenangan itu menjadi kebahagian mereka berdua layaknya Yamaha Vixion yang tak tergantikan bagi mereka berdua.

 

Simak video selengkapnya

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

3 thoughts on “TVC Terbaru Yamaha Vixion,Ceritanya Menyentuh Hati.

  1. Kalau iklan ini ditayangkan di TV, masyarakat pasti mikirnya gini: “Vixion sekarang image nya motor bapak2 yg terjebak dg nostalgia kejayaan masa lalu, sampai2 buat kopling aja perlu pakai alat bantu (clutch assist), gak cocok buat anak muda zaman sekarang yg butuh sesuatu yg baru, anti kemapanan & tidak kekeuh mempertahankan tradisi SOHC dari masa lalu”.
    Vixion/R15 itu memang ibarat kakek-kakek tua, untuk bersaing tenaganya dengan yang muda-muda, kudu ke Mak Erot dulu buat ngebesarin anu, eh Piston jadi 155cc, trus didoping pake Viagra, eh VVA.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.