Aseek…,Harga Suzuki GSX 150 Series di Jayapura Papua Masih Harga Promo.

 

Terkait berakhirnya program harga perkenalan alias harga promo Suzuki GSX 150 series secara nasional pada 30 Juni 2017 yang lalu,ternyata harga Suzuki GSX 150 series di Jayapura Papua sampai saat tulisan ini di publikasikan belum ada kenaikan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang Suzuki Tanah Hitam Abepura Jayapura, Bapak Akbar Felayati dalam chat via mesenger.

Ketika admin menanyakan tentang kenaikan harganya,beliau menyatakan belum ada kenaikan harga dan masih mengikuti harga sebelumnya.

“Belum (naik),mas…masih OTR lama”,tulis Pak Akbar dalam pesan singkatnya.

Baca Juga :  Pendatang Baru Dari Suzuki, Avenis 125.

Sekedar informasi, harga Suzuki GSX-R150 untuk OTR Jayapura adalah 32,250 juta Rupiah dan GSX-S150 adalah 28,1 juta Rupiah.

Sementara itu,di singgung mengenai program promo yang lain dari Suzuki Tanah Hitam Abepura Jayapura,Pak Akbar menyampaikan jika ada potongan uang muka (DP) 2 juta rupiah untuk pembelian Suzuki GSX150 series secara kredit. Jadi cukup bayar DP 3 juta dan Suzuki GSX150 sudah bisa di bawa pulang, tetapi dengan tanda bintang kecil di bagian atas (*) , maksudnya jika syarat dan ketentuan yang lain sudah terpenuhi.

Baca Juga :  Honda CBR1000RR SP di Perkenalkan di Milan

Sedangkan untuk Satria FU150 FI, Suzuki Smash dan Suzuki Address ada potongan uang muka 500 ribu Rupiah.

Dan promo yang lain dari Suzuki Tanah Hitam Abepura Jayapura adalah,potongan 1 kali angsuran untuk pembelian secara kredit semua tipe.

 


Sementara itu Fans Page Suzuki Motorcycles Indonesia mengungkap harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 setelah harga promo berakhir.

Kenaikan harganya setelah promo berakhir lumayan juga,Suzuki GSX-R150 di hargai 29,9 juta naik 2 juta dari harga promo yang “hanya” 27,9 juta Rupiah.

Baca Juga :  Honda Vario Tekhno 125 Facelift 2015,Akselerasinya Lebih Nampol dari Versi Sebelumnya. [Data PRESS RELEASE ]

Sedangkan Suzuki GSX-S150 harganya menjadi 25,4 juta Rupiah,naik 1,5 juta rupiah dari harga promo 23,9 juta Rupiah.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Aseek…,Harga Suzuki GSX 150 Series di Jayapura Papua Masih Harga Promo.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.