Suzuki Luncurkan Produk Oli Khusus Untuk Mesin GSX 150 Series.

Bersamaan dengan peluncuran Suzuki GSX-S150 Touring Version di ajang Jakarta Fair Kemayoran,8 Juli 2017, PT.SIS juga memperkenalkan produk oli khusus untuk mesin Suzuki GSX 150 series,yakni oli SGO 4T 10W40 SL MA kemasan 1300 ml.

Oli inilah yang direkomendasikan untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Volume SGO 4T 10W40 yang 1300 ml sudah sesuai dengan kebutuhan mesin GSX 150 Series. Lebih hemat dan tidak perlu lagi membeli oli 2 botol oli kemasan 1 liter dan akhirnya masih ada sisa oli yang tak terpakai.

Harga oli SGO 4T 10W40 1300 ml cukup murah dan terjangkau,yakni 58 ribu saja.

Baca Juga :  Inilah Daftar Nama Para Pemenang Suzuki Ready to MotoGP Sepang 2017.

Berikut ini press release lengkap dari Suzuki terkait oli SGO 4T 10W40.

Seiring dengan meningkatnya penjualan serta pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 saat ini, Suzuki terus berupaya memberikan pelayanan maupun produk pendukung dengan baik guna memberikan kemudahan dan kepraktisan konsumen, tentunya dengan mendengarkan berbagai saran dari para pengguna. Salah satu upaya tersebut terealisasi dalam bentuk produk pelumas mesin Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA yang kini tersedia dalam kemasan baru berukuran 1.300 ml, dimana produk ini telah disesuaikan untuk kebutuhan pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Baca Juga :  Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 

Pelumas mesin yang dikembangkan oleh Suzuki ini dipastikan akan menjaga performa dan memberikan perlindungan secara maksimal bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Produk yang telah bersertifikasi standar JASO (Japan Automotive Standards Organization) MA dan API (American Petroleum Institute) Service SL ini memberikan kontribusi dalam efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik.

Pelumas mesin SGO diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi dan penambahan zat adiktif yang memberikan efisiensi dan proteksi untuk komponen mesin motor Suzuki. Seluruh produk SGO sudah diuji dan mendapatkan persetujuan oleh perusahaan prinsipal Suzuki yaitu Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan. Tingkat viskositas (kekentalan) pelumas yang rendah memberikan dampak positif bagi penghematan konsumsi bahan bakar dan kemudahan saat pertama menyalakan mesin motor. Penggunaan pelumas mesin SGO direkomendasikan oleh Suzuki untuk perawatan mesin jangka panjang.

Baca Juga :  Seandainya...

Setiap jaringan Bengkel Resmi Suzuki menyediakan dan menjual pelumas mesin SGO 4T 10W40 SL MA ukuran 1.300 ml kepada konsumen dengan harga ritel Rp 58.500,-.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.