39 Hari di JFK,Suzuki Sukses Jual 1.408 Unit Motor.

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 telah berakhir pada 16 Juli 2017 yang lalu.

PT.SIS ikut berpartisipasi meramaikan pameran tahunan tersebut dengan memajang dan menjual produk-produk andalannya baik roda 4 maupun roda 2.

Khusus roda 2, bisa dibilang Suzuki mendulang sukses besar.

Selama 39 hari pameran,Suzuki berhasil menjual sebanyak 1.408 unit sepeda motor terjual di JFK. Angka tersebut naik sekitar dua kali lipat dibanding dengan event yang sama tahun lalu.

Baca Juga :  Honda Asian Journey, 22 Bikers Indonesia Jelajah Malaysia dengan Big Bike Honda.

Kesuksesan Suzuki di JFK 2017 ini tak lepas dari adanya produk baru Suzuki yang direspon dengan baik oleh konsumen,yakni GSX-R150 dan GSX-S150.

Selain duo GSX150,Suzuki Address Playful dan Suzuki Satria FU150 FI juga turut menyumbang angka penjualan Suzuki di JFK.

“Ajang Jakarta Fair 2017 ini sangat mengejutkan sekaligus mengagumkan bagi Suzuki, terbukti dari keberhasilan kami mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 2 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini menjadi tanda bukti bahwa brand dan produk sepeda motor Suzuki kembali diminati dan dijadikan pilihan utama oleh publik sebagai kendaraan harian yang memiliki daya tarik lebih,” ujar Sales & Marketing 2W Departement Head SIS, Yohan Yahya.

Di ajang JFK 2017,PT.SIS tercatat 3 kali melakukan peluncuran “produk baru”,lebih tepatnya produk lama yang diperbarui yakni Suzuki Address Playful dan Suzuki GSX-S150 Touring Edition serta me reborn  atau meluncurkan kembali Suzuki Nex FI yang sempat discontinue pada akhir tahun 2016 yang lalu.

Baca Juga :  Ini Dia Harga Yamaha Aerox 155 VVA di Jayapura Papua,Beserta Simulasi Kreditnya.

 

credit :antaranews.com

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.