Yamaha Tambah Kapasitas Produksi NMAX,Untuk Mempersingkat Masa Inden.

Yamaha NMAX yang merupakan maxi scooter 155 cc dari Yamaha rupanya mendapatkan respon positif dari konsumen.

Tak terkecuali di Jayapura Papua,makin hari di jalanan makin sering terlihat Yamaha NMAX berseliweran di jalanan kota kecil di propinsi paling besar dan paling luas di ujung paling timur Indonesia ini.

Dan rupanya,sampai saat ini pembelian Yamaha NMAX di dealer masih harus menunggu karena ketersediaan barang yang belum mencukupi alias dengan kata lain,calon pembeli Yamaha NMAX masih harus inden.

Maklum saja,Yamaha NMAX juga laris di pasar ekspor,sehingga wajar saja jika Yamaha lebih mengutamakan pasar ekspor yang “lupa dan dolar” nya lebih kencang ?

Baca Juga :  Apa Susahnya Sich,Membonceng..?

 

Tidak tanggung-tanggung,masa inden Yamaha NMAX pernah mencapai waktu terlama,yakni 2-3 bulan. (Info dari otomania.com 06/09/2017).

 

Untuk merespon hal ini,Yamaha Indonesia mengambil langkah cerdas dengan menambah kapasitas produksi Yamaha NMAX,sehingga calon konsumen Yamaha NMAX  tak perlu berlama-lama menunggu unit motor pesanannya tiba di kediaman mereka.

Seperti yang diungkapkan Bapak M Abidin, Manager After Sales & Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM),dikutip dari otomania.com ,Rabu (06/09/2017)

“Sebagian sudah terpenuhi permintaannya, karena kapasitas produksi mulai kita tambahkan,”

“Kita akan terus berusaha memenuhi semua permintaan konsumen,”

 

Baca Juga :  "Mencicipi" Ninja 250 FI "cap Kangkung" :D

Nah,bagi sobat pembaca yang sudah memesan Yamaha NMAX di dealer, segera tanyakan lagi di dealer,konfirmasikan berita ini, siapa tahu unit pesanan sampeyan sudah hampir datang. ?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: