Yamaha Tambah Kapasitas Produksi NMAX,Untuk Mempersingkat Masa Inden.

Yamaha NMAX yang merupakan maxi scooter 155 cc dari Yamaha rupanya mendapatkan respon positif dari konsumen.

Tak terkecuali di Jayapura Papua,makin hari di jalanan makin sering terlihat Yamaha NMAX berseliweran di jalanan kota kecil di propinsi paling besar dan paling luas di ujung paling timur Indonesia ini.

Dan rupanya,sampai saat ini pembelian Yamaha NMAX di dealer masih harus menunggu karena ketersediaan barang yang belum mencukupi alias dengan kata lain,calon pembeli Yamaha NMAX masih harus inden.

Baca Juga :  Yamaha Scorpio Segera "Tamat"

Maklum saja,Yamaha NMAX juga laris di pasar ekspor,sehingga wajar saja jika Yamaha lebih mengutamakan pasar ekspor yang “lupa dan dolar” nya lebih kencang ?

 

Tidak tanggung-tanggung,masa inden Yamaha NMAX pernah mencapai waktu terlama,yakni 2-3 bulan. (Info dari otomania.com 06/09/2017).

 

Untuk merespon hal ini,Yamaha Indonesia mengambil langkah cerdas dengan menambah kapasitas produksi Yamaha NMAX,sehingga calon konsumen Yamaha NMAX  tak perlu berlama-lama menunggu unit motor pesanannya tiba di kediaman mereka.

Baca Juga :  Pengalaman Paling Berkesan dan Tak Terlupakan Selama Memilih Memakai Helm Full Face.

Seperti yang diungkapkan Bapak M Abidin, Manager After Sales & Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM),dikutip dari otomania.com ,Rabu (06/09/2017)

“Sebagian sudah terpenuhi permintaannya, karena kapasitas produksi mulai kita tambahkan,”

“Kita akan terus berusaha memenuhi semua permintaan konsumen,”

 

Nah,bagi sobat pembaca yang sudah memesan Yamaha NMAX di dealer, segera tanyakan lagi di dealer,konfirmasikan berita ini, siapa tahu unit pesanan sampeyan sudah hampir datang. ?

Baca Juga :  Warna Baru Honda CRF150L, Extrem Grey.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.