Kualifikasi MotoGP Aragon 2017Penuh Kejutan,Vinales Pole Position,Lorenzo Start ke-2,Rossi Start ke-3.

Pict : Instagram @maverickvinales25

Seri ke-14 dari 18 seri MotoGP 2017 di sirkuit Motorland Aragon telah memasuki babak kualifikasi.

Dan babak kualifikasi MotoGP Aragon 2017 ini penuh dengan kejutan. Betapa tidak,tim Repsol Honda yang sejak latihan bebas menguasai sesi free practice,saat sesi kualifikasi justru bernasib kurang beruntung karena pembalap andalan mereka Marc Marquez harus terjatuh dan pada akhirnya hanya mampu mencatatkan waktu terbaik untuk menduduki posisi start ke-5.

Baca Juga :  Cendrawasih Trail Adventure 2016,Yang di Jayapura Boleh Bergabung.

Pole position diraih oleh pembalap muda berbakat dari Yamaha Movistar Maverick Vinales yang mulai menunjukkan performa maksimalnya sejak memimpin sesi latihan bebas ke-4.

Kejutan lain adalah pembalap Ducati Corse asli Spanyol mantan rekan se tim Valentino Rossi,yakni Jorge Lorenzo yang masih belum menunjukkan performa maksimalnya sejak bergabung dengan tim merah. Pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2017,Lorenzo berhasil meraih posisi start ke-2.

Kejutan paling besar adalah Valentino Rossi yang berhasil menempati posisi start ke-3.

Belum pulih dari cidera dan masih berjalan menggunakan tongkat,Rossi tampil percaya diri.Walaupun sejak sesi latihan bebas The Doctor masih terseok-seok di barisan belakang,pelan namun pasti Rossi mulai menemukan ritme balapnya lagi dan secara mengejutkan pada sesi Kualifikasi ke-2 mencatatkan waktu tercepat ke-3 yang membuatnya berhak melengkapi baris depan starting grid dari pagelaran 2017 Gran Premio Movistar de Aragón.

Berikut ini hasil selengkapnya kualifikasi MotoGP Aragon 2017.

Baca Juga :  Moto gp : Rossi dan Lorenzo sudah Akur..?

 

Source : twitter.com @motogp

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.